Jawa Pos

Samsul Arif Menuju Barito

-

PERSELA Lamongan harus bersiap kehilangan penyerang Samsul Arif Munip. Karena tidak mencapai kata sepakat terkait kontrak baru dengan Persela, Samsul dikabarkan hengkang. Pilihannya adalah Barito Putera.

’’Kami sudah deal secara lisan. Tinggal tunggu tanda tangan Samsul,’’ tutur Asisten Manajer Barito Syarifudin Ardasya kemarin (8/12). Pernyataan itu diperkuat dengan posting- an Manajer Barito Hasnuryadi di Instagram. Pemilik Hasnur Group tersebut mengambil gambar halaman depan tabloid resmi Barito Putera.

Terpampang foto Samsul yang digandengk­an dengan pemain baru Barito lainnya. Yakni, Firly Apriansyah, Ady Setiawan, dan Mariando Uropmabin.

’’Mudah-mudahan berkah dan bisa menuliskan sejarah emas persepakbo­laan Kalimantan Selatan tercinta melalui prestasi Barito Putera di Liga 1 Indonesia,’’ tulis Hasnur.

Dimintai konfirmasi via ponsel oleh Jawa Pos Radar Lamongan, Samsul tidak mau terbuka. Mungkin bapak satu anak itu sungkan karena masih terikat kontrak dengan manajemen Persela. ’’Kalau klub lain, no comment dulu. Tetapi, minggu depan saya sampaikan kepastiann­ya,’’ ujar eks striker Persib Bandung itu.

Isyarat hengkangny­a Samsul disampaika­n beberapa hari lalu oleh pelatih Persela Aji Santoso. Manajemen Persela tidak menemukan kesepakata­n harga dengan Samsul. Performa mantan penyerang Persibo Bojonegoro itu terbilang apik. Dia mencetak 17 gol dan berada di peringkat keempat top scorer di bawah Sylvano Dominique Comvalius (Bali United), Marclei Cesar Chaves Santos (Mitra Kukar), dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC). (ind/yan/c4/ca)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia