Jawa Pos

Sajikan Pertunjuka­n yang Heboh

-

HIBURAN menarik dalam Celebratio­n Game malam ini tidak hanya dari dalam lapangan ketika Persebaya melawan PSS Sleman. Banyak juga pertunjuka­n di luar laga yang akan ditampilka­n. Selain itu, akan hadir maskot dari tim tamu, yakni Falcao, yang berbentuk elang Jawa dengan jambul mohawk.

Dua maskot PSS yang sama-sama bernama Falcao itu akan berkolabor­asi dengan maskot tuan rumah, JojoZoro. Tingkah konyol keempat maskot diyakini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi penonton, terutama anak-anak, yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bayu Kuncoro, salah seorang yang berada di balik kostum Falcao, berjanji ikut menghibur suporter malam nanti. Meski belum mengerti apa yang akan disajikan, pria yang akrab disapa Shinwa itu menegaskan akan habishabis­an untuk memeriahka­n Celebratio­n Game. ’’Malam ini (kemarin, Red) kami berangkat. Kami sudah siapkan semuanya,’’ katanya.

Pria berumur 31 tahun itu mengaku tidak sabar ingin segera tampil di hadapan Bonek dan suporter PSS malam nanti. Dia merasa terhormat diundang untuk tampil dalam laga bersejarah yang mempertemu­kan dua tim bersahabat yang sarat sejarah dan prestasi itu. ’’Tidak akan terlupakan pokoknya momen ini,’’ tegasnya.

Selain hadirnya Falcao, panitia pertanding­an sudah menyiapkan sebuah aksi spektakule­r. Yakni, koreografi yang melibatkan ratusan orang di tengah lapangan. ’’Semua persiapan sudah matang, tinggal eksekusi besok (hari ini, Red),’’ jelas Ketua Panpel Celebratio­n Game Patriot Mariefulsy­ah.

Koreografi ratusan orang tersebut akan melibatkan banner raksasa berukuran 20 x 30 meter. Banner itu akan dibentangk­an ke tengah lapangan sebelum pertanding­an dimulai. (rid/lur/c6/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia