Jawa Pos

Christmas Midnight Sale di Ciputra World

Midnight Sale Sensation, 9 Desember 2017

-

LIBURAN Natal dan tahun baru identik dengan liburan panjang serta berkumpul bersama keluarga. Momen tersebut juga tepat untuk berbelanja karena banyak brand internasio­nal yang mengadakan end of season sale.

Ciputra World Surabaya (CWS) menyelengg­arakan Midnight Sale Sensation malam ini (9/12), pukul 20.00–24.00. Dapatkan diskon 70 persen dan berbagai promo menarik. Di antaranya, Samsung Galaxy Note 8 harga normal Rp 12,999 juta cash back hingga Rp 1,5 juta di Oke Shop CWS, khusus pengguna kartu kredit Citibank.

Promo bisa didapatkan jika Anda bertransak­si mulai pukul 20.00 minimal Rp 500 ribu, tidak berlaku kelipatan, dalam satu nota dengan kartu kredit Citibank di tenant-tenant tertentu. Tunjukkan nota belanja di outlet Oke Shop lantai 3 dan dapatkan cash back. Dapatkan juga bonus bluetooth headset Samsung Level U Pro dan program cicilan 0 persen 12 bulan. Promo terbatas untuk 50 customer pertama. Syarat dan ketentuan berlaku.

Setelah berbelanja minimal Rp 1 juta selama midnight sale, ikuti Hourly Lucky Sensation, program lucky draw pada pukul 22.00, 23.00, dan 24.00 dengan total hadiah 27 unit. Di antara, shopping dan dining voucher senilai hingga jutaan rupiah dari Optik Seis, Hush Puppies, dan Pancious serta round trip tickets ke Singapura persem bahan Jetstar dan trolley luggage.

Di pengujung acara, para shopaholic juga berkesempa­tan meraih grand prize luxury hotel stay persembaha­n Padma Legian dan Padma Ubud, perhiasan berlian Miss Mondial, dining voucher dari The Duck King, juga peralatan elektronik. Syarat dan ketentuan berlaku.

Nikmati beragam instant rewards selama midnight sale. Belanja minimal Rp 500 ribu, cash back voucher Rp 50 ribu, free GrabPay, free Banana Black Don Pao, dan voucher The Executive. Untuk pembelanja­an minimal Rp 1 juta, dapatkan tambahan reward berupa voucher Miss Foxy Waxologie. Penukaran di redemption booth, ground floor.

Tunjukkan struk senilai Rp 100 ribu di booth Cheers untuk mendapatka­n satu botol Cheers mineral water 550 ml. Parkir gratis untuk mobil yang keluar setelah pukul 23.00.

Setelah berbelanja minimal Rp 5 juta, tunjukkan struk, KTP, SIM, atau kartu tanda pengenal lain di marketing office apartment di ground floor untuk mendapatka­n voucher CWS senilai Rp 200 ribu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Brand internasio­nal seperti Aigner, Boss, Furla, Tod’s, Ferragamo, Bally, dan Coach memberikan diskon up to 50 persen. Bonia dan Hush Puppies juga memberikan additional discount.

Christmas sale up to 70 persen di Sports Station, Kidz Station, Linea, dan Payless. Promo spesial juga diberikan Chocochips Boutique, C&F Perfumery, Absolute New York, The Balm, Giordano, Straps Id, Condotti, Becca, Travel Experience, Avenue, Erha Clinic, D Paris Solver, Optik Seis, Scoop Ideas, Miss Foxy Waxologie, dan De Sound.

Metro Department sale up to 50 plus 10 persen dengan kartu kredit Bank Mega. Dapatkan Rp 50 ribu setiap pembelanja­an Rp 500 ribu khusus bagi pemegang MYC. Nikmati hidangan istimewa dengan promo khusus. Kunjungi Tawan, Excelso, BaskinRobb­ins, First Love Patisserie, dan lain-lain. Selama berbelanja, Anda akan dihibur dari Panti Asuhan Pondok bersama Twins Model, The Balm, serta fashion koleksi Indonesia Fashion Chamber dengan Absolute New York. Juga JAC School Primavera, Kasih,

serta dan Last Minute, dan DJ Angel Nantikan juga yang berhadiah

F & B dari The Café Java Paragon Hotel & Residences. Ada juga hadiah home appliances, voucher dari The Balm, Absolute New York, The Executive, Minimal, Tres Jolie, Salt n Pepper, De Sound, Miss Foxy Waxologie, dan Don Pao.

Program Promosi Desember 2017

CWS bersama HSBC menghadirk­an program Pleasure of Shopping 10% Cash Back yang bisa diikuti jika berbelanja minimal Rp 500 ribu, berlaku gabungana maksimal dua nota pada hari yang sama, dengan kartu kredit HSBC yang sama. Dapatkan cash back 10 persen berupa voucher belanja hingga Rp 200 ribu, sesuai dengan nominal transaksi dan tier yang ditentukan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Shop and Win Go-Pay bisa diikuti dengan berbelanja minimal Rp 250 ribu, berlaku gabungan dua nota pada hari yang sama, untuk mendapatka­n free voucher Go-Pay Rp 25 ribu. Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi hubungi informatio­n centre di ground floor.

Paw Patrol: Howl for the Holidays

Mengisi liburan Natal dan tahun baru, CWS menghadirk­an tokoh idola anak-anak dari serial Paw Patrol dalam acara Paw Patrol Howl for The Holidays, 20 Desember 2017–7 Januari 2018, di oval atrium ground floor. Nikmati ambiens Natal khas Paw Patrol di CWS serta berjumpa langsung dengan dua rescue dog, yaitu police pup Chase dan fire dog Marshall di sesi meet and greet, 21 Desember 2017–1 Januari 2018. Senin–Jumat pukul 15.00 dan 18.00, sedangkan Sabtu–Minggu pukul 14.00, 16.00, dan 18.00.

Paw Patrol Rescue Training dan Paw Patrol Rescue Tower bisa diikuti pada 21 Desember 2017–7 Januari 2018 di void atrium. Bawa pulang koleksi terlengkap di area retail yang hadir selama acara dengan penawaran menarik.

Bulan ini, jangan lewatkan meet and greet pemeran sinetron Anak Langit bersama Stefan Wiliam, Ranty Maria, Mischa Chandrawin­ata, Gerald, dan Marcella Daryanani pada Minggu (10/12). Juga Enhancemen­t-Annual Fashion Show Arva School of Fashion dengan bintang tamu GAC (Gamaliel Audrey Cantika) pada 16 Desember. Tenant-tenant juga segera hadir di CWS, antara lain, Miniso dan Koi Café. (ran)

 ??  ?? voucher Christmas carol
kids fashion show make-up demo by show make-up by street dance hip hop dance by acoustic music by performanc­e. balloon drop voucher
voucher Christmas carol kids fashion show make-up demo by show make-up by street dance hip hop dance by acoustic music by performanc­e. balloon drop voucher
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia