Jawa Pos

Optimalkan Potensi, Maksimalka­n Prestasi

Al Hikmah Lahirkan Generasi Emas yang Berbudi Luhur

-

INDONESIA diprediksi akan mendapatka­n bonus demografi pada 2045. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi dunia pendidikan untuk menyiapkan generasi emas Indonesia. Untuk menghadapi tanta ng an tersebut, dibutuhkan model pendidikan yang mampu mengop timalkan dan menyeimban­gkan potensi dasar manusia; akal dan spiritual, jasmani, dan rohani.

Lebih dari seperempat abad Al Hikmah bersinergi dengan wali murid dalam pencapaian standar kompetensi lulusan peserta didik. Salah satunya dengan kelas parenting yang bertujuan menyatukan visi sekolah dan rumah dalam menanamkan akhlaqul karimah kepada peserta didik serta menyiapkan mereka memasuki fase aqil baligh.

Melalui program-programnya, Al Hikmah telah membuktika­n komitmenny­a untuk berperan aktif membangun bangsa dengan mendidik umat untuk menjadi manusia yang berbudi luhur. Selain itu, Al Hikmah mendukung peserta didiknya untuk berprestas­i optimal.

Dengan dilandasi jiwa perjuangan seluruh penyelengg­ara, kompetensi guru yang tersertifi­kasi, dan dilengkapi fasilitas memadai, Al Hikmah mengundang masyarakat untuk menjadi bagian dari keluarga Al Hikmah tahun ajaran 2018/2019. Sejumlah prestasi di berbagai bidang telah ditorehkan peserta didik Al Hikmah, baik tingkat nasional maupun internasio­nal. Bahkan, lulusan Al Hikmah diterima kuliah di perguruan tinggi negeri terbaik, baik tingkat nasional maupun internasio­nal.

Pendaftara­n murid baru Al Hikmah dilaksanak­an pada 11–16 Desember 2017, pukul 08.00–11.00. Tempat pendaftara­n KB dan TK di Jl Gayungsari IV/27, SD di Jl Gayung Kebonsari Tengah 10, sedangkan SMP dan SMA di Jl Kebonsari LVK V, Surabaya.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi kantor Sekretaria­t Yayasan Al Hikmah (031) 829 0140, (031) 829 9093. Atau, kunjungi www.alhikmahsb­y.sch.id. Khusus pendaftara­n online melalui web Al Hikmah dilayani hingga 10 Januari 2018. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia