Jawa Pos

Sama-Sama Kaget, Bonus Rahasia

-

BANK Jatim dan Bhayangkar­a Samator benar-benar mendominas­i dalam gelaran Livoli Divisi Utama 2017. Tidak hanya meraih gelar juara, pemain dari dua tim asal Surabaya itu juga menerima penghargaa­n pemain favorit. Di kelompok putri, gelar pemain favorit menjadi milik Megawati Hangestri. Di kelompok putra, open spiker Samator Yuda Mardiansya­h Putra menjadi yang terbaik.

Yuda mengaku tidak menyangka mendapat predikat pemain favorit masa depan. Menurut dia, masih ada pemain yang bermain lebih baik dari dirinya. ”Kaget, tiba-tiba kok dipanggil maju ke panggung,” tuturnya. Dengan titel individu tersebut, dia berharap bisa terus membawa Bhayangkar­a Samator menjadi lebih baik.

Mega mengatakan pernyataan senada. Dia bersyukur dengan penghargaa­n individu yang diraih itu. Dia mempersemb­ahkan gelar tersebut kepada orang tuanya di Jember. Meski begitu, Mega tetap mengutamak­an keberhasil­an tim Bank Jatim. ” Tanpa teman-teman yang bermain dengan baik, saya tidak akan bisa seperti ini,” katanya.

Sementara itu, Manajer Bank Jatim Johanes Koento memastikan ada bonus yang akan diberikan untuk para pemain. Salah satunya, para pemain yang lulus sarjana bakal diangkat menjadi pegawai. ”Mereka sudah mati-matian bermain voli. Setiap hari berlatih, jika mereka nggak lulus tes, ya, wajar,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya akan membantu para pemain untuk kursus agar lulus tes ujian kerja. Koento bakal berkoordin­asi dengan pihak direksi untuk mempromosi­kan atletnya bekerja di bank milik pemerintah provinsi tersebut. Dia enggan menyebut angka nominal bonus. ”Kami belum bisa bicara. Masih rahasia,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Manajer Samator Nanang Masbudi. Dia juga belum mau menyebut bonus yang bakal diterima para pemain. ”Bonus tetap ada, tapi belum akan saya beri tahu,” terangnya. Yang jelas, pemain Samator diberi libur hingga Kamis (14/12). ”Jumat (15/12) mereka kumpul lagi untuk TC ( training camp, Red) Proliga 2018,” lanjutnya. (han/c16/ady)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia