Jawa Pos

Triple-double Seagers Antarkan ke Puncak

-

SOLO – Hasil positif masih menyertai perjalanan Pacific Caesar Surabaya di IBL musim 2017–2018. Mereka menunjukka­n kualitas yang tak dapat diremehkan. Bahkan, setelah melalui lima laga, Pacific sudah menikmati empat kemenangan.

Kemenangan keempat mereka dapatkan pada laga kemarin saat menghadapi Satya Wacana Salatiga. Dalam pertemuan tersebut, Nuke Saputra dkk meraih keunggulan 84-68. Mereka meneruskan hasil positif setelah mengalahka­n lawan yang sama pada seri II di C-Tra Arena, Bandung (17/12).

Point guard David Seagers tampil hebat dengan kembali meraih triple-double dalam laga tersebut. Kemarin dia mencatatka­n 14 poin, 10 rebound, dan 12 assist. Sementara itu, Mike Fey sebagai center mencetak double-double 19 poin dan 12 rebound.

Bagi Manajer Pacific Caesar Irsan Pribadi, kemenangan tersebut tak lepas dari kerja sama tim dan permainan yang merata serta tak lagi didominasi Seagers. Terbukti, peny- umbang poin terbanyak berasal dari shooting guard muda kelahiran 1 Maret 1995 Nuke Saputra, yakni 20 poin. ’’Nuke memiliki potensi yang besar dan keinginan untuk menang yang tinggi,’’ bebernya.

Senin besok (25/12), Pacific Caesar bertemu pemimpin klasemen Divisi Merah Satria Muda Pertamina yang menjadi runner-up IBL musim lalu. ’’Semua pemain Satria Muda bermain baik. Mereka memiliki kerja sama tim yang bagus. Jadi, yang paling dibutuhkan nanti kerja sama tim,” ucap Irsan, putra pemilik Pacific Caesar Bambang Susanto.

Selain itu, dalam pertanding­an kemarin, NSH mengakui keunggulan Bima Perkasa Jogja 57- 72 dan tenggelam di posisi juru kunci Divisi Merah. Menyusul Stapac Jakarta yang menambah rekor kekalahan Siliwangi menjadi enam kali dengan 87- 69. Ditutup BSB Hangtuah yang meraih kemenangan pertama ketika melawan Bank BJB Garuda Bandung 83- 62. ( amb/ c17/ ady)

 ?? IBL INDONESIA ?? TREN POSITIF: Shooting guard Pacific Caesar Nuke Saputra berusaha menembus pertahanan Satya Wacana Salatiga dalam laga kemarin.
IBL INDONESIA TREN POSITIF: Shooting guard Pacific Caesar Nuke Saputra berusaha menembus pertahanan Satya Wacana Salatiga dalam laga kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia