Jawa Pos

Bocoran dari Sponsor

- ’’PHILIPPE

Coutinho siap menghibur Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona 2017–2018 dengan nama sang penyihir. Pesan sekarang, gratis pemasangan nama sampai 6 Januari mendatang.’’ Demikian bunyi iklan Nike di laman resminya.

Kontan saja, pemasangan iklan tersebut membuat Liverpool dan Kopites berkeringa­t. Apalagi, bursa transfer musim dingin ini sudah dibuka hari ini (1/1). Coutinho memang santer diisukan bergabung dengan Barca sejak musim panas lalu.

Tetapi, Goal kemarin (31/12) memberitak­an bahwa iklan itu buru-buru dihapus oleh Nike. Apparel asal Amerika Serikat tersebut tidak menjelaska­n apakah itu sebuah promosi dari Nike atau memang ada fans Barca yang iseng membajak situs mereka.

Apa pun alasannya, munculnya iklan tersebut membuat rumor Coutinho bergabung ke Barca kian santer. Uang senilai GBP 115 juta (Rp 2,1 triliun) sudah disiapkan Blaugrana agar bekas pemain Inter Milan itu bergabung.

Namun, Liverpool kabarnya mengingink­an harga yang lebih mahal. Si Merah meminta Barca menyiapkan GBP 125 juta (Rp 2.28 triliun).

Liverpool memang mengingink­an sejumlah uang yang besar untuk menstabilk­an neraca keuanganny­a. Itu terjadi setelah mereka menggaet Virgil van Dijk dengan harga GBP 75 juta (Rp 1,36 triliun). Di sisi lain, Liverpool masih akan berbelanja dengan mendatangk­an Naby Keita dari RB Leipzig di bursa musim dingin ini.

’’Satu-satunya hal yang membuat saya tertarik berbicara soal Coutinho adalah bagaimana performany­a di lapangan dan betapa menguntung­kannya memiliki pemain sepertinya,’’ ujar Juergen Klopp, pelatih Liverpool.

 ?? PAUL ELLIS/AFP PHOTO ?? SINYAL HENGKANG: Philippe Coutinho setelah membobol gawang Swansea City (26/12).
PAUL ELLIS/AFP PHOTO SINYAL HENGKANG: Philippe Coutinho setelah membobol gawang Swansea City (26/12).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia