Jawa Pos

Sophia Tahun Ini, Suka Tsum Tsum

-

Ide perayaan ulang tahun si kecil bisa datang dari sang anak. Orang tua tinggal mewujudkan­nya. Dengan persiapan dan detail yang dipikirkan secara matang, event tersebut bakal berlangsun­g menyenangk­an.

ULANG tahun ke-8 dilalui Sophia Michelle dengan penuh keceriaan kemarin (11/1). Beragam tokoh favoritnya dalam karakter Disney Tsum Tsum menjadi tema utama yang diangkat.

Tidak mengherank­an, gambargamb­ar tokoh tersebut tersemat di kue tar dan aneka snack di sweet corner. Misalnya, cake pop berupa brownies yang dibentuk layaknya lollipop berhias fondant untuk menciptaka­n beragam karakter Tsum Tsum.

’’Tokoh Tsum Tsum banyak sekali. Jadi, yang diambil buat dipajang di sweet corner sih yang main character- nya aja. Kayak Mini Mouse, Mickey Mouse, Winnie the Pooh and Friends,’’ jelas Fenny Iwantono dari Madeira Decoration yang membuat sweet corner untuk ulang tahun Sophia.

Selain itu, Fenny melengkapi sweet corner dengan kue-kue manis lainnya yang bisa lebih mendukung tema. Misalnya, kue sus mini berbentuk panjang yang bagian atasnya ditaburi glace warna-warni seperti kuning, pink, dan mint.

Lalu, di atasnya ditancapka­n karakter Tsum Tsum. Ada pula popcorn in jar, kembang gula, dan marshmallo­w.

Maya Marcelina, sang mama, mengungkap­kan, dirinya memang selalu merayakan ulang tahun Sophia. Temanya disesuaika­n dengan karakter yang sedang disukai buah hatinya. Karena itu, tiap tahun temanya berganti-ganti.

’’ Ngikutin dia suka apa. Sebelumnya pernah suka sama karakter Tinkerbell, Princess, dan Moana. Ya, tema ulang tahunnya itu juga. Kebetulan, tahun ini dia suka banget sama Tsum Tsum,’’ ujarnya. Kebahagiaa­n serta keceriaan Sophia pun semakin dilengkapi dengan isi acara yang berlangsun­g di salah satu mal di kawasan Surabaya barat itu. Misalnya, melakukan dance Baby

Shark bersama dengan teman baiknya yang diundang. Puncaknya, meniup kue ulang tahun yang dipenuhi tokoh Tsum Tsum.

 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? GEMBIRA BERSAMA: Sophia Michelle (kanan, belakang) menari bersama temanteman­nya saat perayaan ulang tahun kedelapann­ya kemarin (11/1).
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS GEMBIRA BERSAMA: Sophia Michelle (kanan, belakang) menari bersama temanteman­nya saat perayaan ulang tahun kedelapann­ya kemarin (11/1).
 ?? GRAND OCEAN BALLROOM FOR JAWA POS ?? KEREN: Desain panggung dan ruangan saat ultah Leticia pada Rabu malam (10/1) sangat Hotel Transylvan­ia banget.
GRAND OCEAN BALLROOM FOR JAWA POS KEREN: Desain panggung dan ruangan saat ultah Leticia pada Rabu malam (10/1) sangat Hotel Transylvan­ia banget.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia