Jawa Pos

Greenland Residence, Ikon Baru di Samping JLLB Surabaya

Segera Daftarkan NUP Anda di Kantor Agen Terdekat

-

TERDAPAT ratusan investor dan agen properti berinvesta­si di Greenland Residence. Bagaimana dengan Anda?

Pamor perumahan di kawasan Menganti makin berkilau. Hal itu ditandai dengan tambah gencarnya para pengembang memproduks­i dan memasarkan terutama rumah tapak. Respons positif para investor dan penghuni membuat harga perumahan di kawasan itu mulai merangkak. Terutama Greenland Residence yang segera meluncurka­n Garbera sebagai cluster terbaru.

Terletak di kawasan seluas 70 ha, berjarak hanya 1,9 km dari Jalur Lingkar Luar Barat ( JLLB) Surabaya, menjadikan Greenland sebagai satu-satunya perumahan dengan lokasi paling strategis. JLLB nantinya terkoneksi dengan akses pendukung lain, seperti Jalur Lingkar Dalam Barat ( JLDB), Jalur Lingkar Barat Surabaya ( JLBS), radial road, tol Krian-LegundiBun­der-Manyar (KLBM), dan tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) yang telah resmi dibuka Presiden Jokowi. Semua itu membuat Greenland Residence dekat ke mana saja. Garbera: Cluster Premium, Lokasi Terdepan dengan

2 Private Clubhouse

Greenland Residence menghadirk­an dua clubhouse di Cluster Garbera. Cluster yang launching

pada 18 Januari 2018. Dua clubhouse

itu dilengkapi berbagai fasilitas bermanfaat dan menghibur, seperti Calistheni­cs Park, indoor gym, barbecue spots, yoga corner, jogging track, kids playground, multifunct­ion hall, dan tak lupa swimming pool.

Pintu gerbang utama ( main gate)

selebar 150 meter merupakan yang termegah, terlebar, dan memberikan sentuhan prestisius. Main boulevard dengan ROW 25 meter akan diisi oleh supermarke­t raksasa, internatio­nal chain food & beverage, dan commercial tenants yang akan memanjakan penghuni. Infrastruk­tur yang memberi kenyamanan meliputi water treatment system dan greenline adventure lake.

Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur Harga Rp 600 Juta–Rp 1,5 M-an, Cicilan Rp 4,1 Juta/Bulan Lokasi Cluster Garbera sangat strategis, lokasinya paling depan. Semua unitnya merupakan rumah premium 2 lantai 3 kamar tidur dan harga terjangkau. Hal itu merupakan alasan mengapa ratusan calon penghuni, investor maupun agen properti menitipkan Nomor Urut Pendaftara­n (NUP) di kantor-kantor agen tepercaya.

Dengan DP 20 persen yang dapat dicicil 30 bulan atau Rp 136 ribu/ hari sudah dapat menghuni rumah premium 2 lantai 3 kamar tidur lengkap dengan carport dan kamar pembantu. Unit-unit itu sangat terbatas.

Ratusan NUP telah terkumpul di agen- agen properti terkemuka. Untuk mendapatka­n informasi terkini mengenai perkembang­an proyek prestisius Greenland Residence, hadiri customer gathering pada Minggu, 14 Januari, di Seventeen Lounge lantai 17, Harris Hotel, Jl Bangka 8– 18, Surabaya. Segera hubungi agen properti Anda.

 ?? GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS ?? PREMIUM: Tipe Crysant di Cluster The Garbera memiliki ROW 15 m (atas). Cluster ini dilengkapi dengan clubhouse indoor serta private clubhouse dengan indoor gym dan swimming pool.
GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS PREMIUM: Tipe Crysant di Cluster The Garbera memiliki ROW 15 m (atas). Cluster ini dilengkapi dengan clubhouse indoor serta private clubhouse dengan indoor gym dan swimming pool.
 ?? GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS ?? Hadiri Customer Gathering Terakhir sebelum Pembukaan NUP Resmi Developer
GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS Hadiri Customer Gathering Terakhir sebelum Pembukaan NUP Resmi Developer

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia