Jawa Pos

Westown View Konsep Fresh dengan Beach Garden

High-Rise Building Persembaha­n PT PP Properti Tbk Dalam mengembang­kan proyek residensia­l, PT PP Properti Tbk selalu menyelaras­kan konsep dan kenyamanan untuk penghuni. Semua proyeknya hadir di lokasi yang strategis dan bernuansa alam.

-

TARGET MARKET KELUARGA MILENIAL: Dari kiri, Direktur Keuangan PT PP Pro Sampurna Jaya Teguh, Komisaris PT PP Pro Sampurna Jaya Tatuk Hadiwidaya­t, Vice President 3 PT PP Properti Tbk Rudy Harsono, Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono, dan Project Director Westown View Wiratno Catur Atmanto. Mereka menunjukka­n maket Westown View, hunian tropikal di Surabaya Barat.

PADA awal 2018 ini, PT PP Properti Tbk kembali memberi gebrakan. Secara resmi, pengembang itu menawarkan proyek kelima di Jawa Timur. Yakni, Westown View Apartemen.

High-rise building eksklusif itu berlokasi di Wiyung, Surabaya Barat. Lokasi strategis menuju pusat bisnis, fasilitas umum, dan pintu tol SurabayaMo­jokerto serta pintu tol Gunung Sari.

Vice president 3 PT PP Properti Tbk Rudy Harsono mengatakan bahwa banyak permintaan dari customer akan hunian di Surabaya Barat. Sebab, proyek sebelumnya yang juga berada di Surabaya Barat sudah sold out.

”Selain itu, kami melihat fokus pengembang properti saat ini memang tertuju ke Surabaya Barat. Sebab, Surabaya Barat masih menjadi lokasi yang seksi,” jelas Rudy.

Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono menambahka­n bahwa Wiyung merupakan lokasi yang strategis. Dengan demikian, Westown View akan sangat cocok untuk investasi sekaligus hunian keluarga milenial yang mendambaka­n kemudahan akses. ”Target market kami memang

student dan juga keluarga-keluarga milenial yang mendambaka­n hunian yang modern dengan akses yang mudah,” tuturnya.

HUNIAN BERNUANSA TROPIKAL,

HARGA RP 300 JUTAAN

Westown View menawarkan hunian dengan konsep yang lebih fresh. Beach Garden, menjadi salah satu daya tarik dari Westown View. Ide brilian tersebut lahir dari pemikiran berani dari Director of Realty PT PP Properti Tbk Galih Saksono.

Galih menuturkan bahwa sama seperti proyek sebelumnya, Westown View masih mengusung konsep air. Bedanya, pada proyek kali ini dihadirnya konsep air yang lebih fresh. ” Kami sempat melakukan studi banding ke berbagai negara. Hingga akhirnya kami mendapat inspirasi konsep beach garden ini,” ungkapnya.

Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare, akan dibangun lima tower dengan masing-masing tower terdiri atas 900 unit. Tower La Chiva menjadi tower pertama yang akan dibangun.

Nuansa tropical architectu­re semakin kuat berkat kehadiran pantai buatan dengan pasir putih disertai pohon-pohon tropis. Penghuni pun dapat menghabisk­an waktu bersama keluarga di pantai buatan, sekaligus melepas penat dengan menikmati indahnya sunrise dan sunset di infinity pool melalui pantai buatan di lantai 8.

Inovasi juga bisa dilihat dari fasilitas penunjang. Dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para penghuni, Westown View menghadirk­an pengalaman berbeda. Tersedia fasilitas gym in the sky yang terletak di lantai 43 atau sekitar 135 meter.

Westown juga dilengkapi dengan fasilitas coworking space yang dapat dimanfaatk­an sebagai tempat belajar dan bekerja. Penghuni juga bisa menikmati fasilitas E-Library dengan jumlah 5.000 e-book. Kehadiran extended balcony dan private corridor juga menambah kenyamanan penghuni.

”Kami juga mengaplika­sikan baywindow diagram pada Westown View. Penghuni pun bisa menggunaka­n extended balcony sebagai space tambahan sehingga family room bisa lebih luas,” papar Galih.

Dengan harga Rp 300 jutaan, Westown View menawarkan apartemen fasilitas kelas atas dengan harga sangat terjangkau. Tersedia beberapa tipe unit. Di antaranya, tipe studio, tipe 1 bedroom dan tipe 2 bedroom.

Di dalam tipe studio terdapat unit studio, unit studio corner, studio deluxe, dan tipe loft. Sedangkan untuk tipe bedroom terdapat unit dengan tipe 1 bedroom corner suite dan 2 bedroom corner suite. ( van/ zul/ xav)

Westown View mengusung konsep air yang fresh. Kami sempat melakukan studi banding ke berbagai negara. Hingga akhirnya mendapat inspirasi konsep beach garden ini.”

GALIH GALIH SAKSONO SAKSONO Director Director of of Realty Realty PT PT PP PP Properti Properti Tbk Tbk

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia