Jawa Pos

ALL LED LIGHTING SYSTEM

-

Aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaa­n meliputi lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein. Lebih terang dan menambah kesan canggih serta eksklusif.

HONDA PCX 150 didesain untuk menghadirk­an pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain sophistica­ted dan luxurious, fitur berkelas, dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kualitas material yang tinggi terlihat dari setiap detail lekukan bodinya, sehingga meningkatk­an kebanggaan bagi pengendara­nya.

Motor yang sudah hadir di pasar motor Indonesia sejak 2010 ini semakin canggih dengan penambahan fitur baru full digital panel meter multiinfor­masi dalam satu panel. Selain itu, dilengkapi smart key system baru terintegra­si dengan alarm dan

answer back.

Lampu LED mewah dipasangka­n ke semua sistem pencahayaa­n. Model itu juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendingina­n mesin serta transmisi yang menghadirk­an performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, Honda PCX 150 telah dilengkapi DC socket untuk

power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Sistem pengereman­nya pun menggunaka­n combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Ditambah lampu hazard yang sudah lebih dulu diaplikasi­kan sebelum motor lain.

Posisi duduk sangat nyaman dan memanjakan pengendara karena dirancang ergonomis dengan pijakan kaki lebar. Mendukung dua jenis posisi berkendara, yaitu leisure style dengan kaki mengarah ke depan sehingga nyaman untuk jarak jauh serta ride-on style untuk aktivitas berkendara sehari-hari. Sensasi berkendara makin sempurna dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Pencinta skutik mewah ini pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangk­an dari generasi terbaru Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru, yakni antilock braking system (ABS) di tipe ABS. Desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, serta

wheelbase lebih pendek berukuran 1.313 mm sehingga memudahkan pengendali­an bagi pengendara.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX 150 memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya, yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegra­si dengan kunci kontak. Honda PCX 150 juga dilengkapi seat

stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat menyimpan atau mengeluark­an barang.

Honda PCX 150 hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna black, white, red, dan light gold. Honda PCX 150 semakin spesial seiring disematkan­nya fitur baru, yakni rear disc brake pada kedua tipenya.

Dapatkan hadiah langsung jaket PCX eksklusif setiap pemesanan Honda PCX 150 periode 1 Januari sampai 28 Februari 2018. Honda PCX 150 dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni on the road Rp 27 juta hingga Rp 32 juta. (xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia