Jawa Pos

Wahlberg Berdonasi untuk Time’s Up

Atas Namakan Michelle Williams

-

LOS ANGELES – Ramai-ramai selisih pendapatan antara Mark Wahlberg dan Michelle Williams rupanya membuat Wahlberg risi. Pria 46 tahun itu mendonasik­an seluruh pendapatan dari syuting ulang film All the Money in the World atas nama Williams.

Total USD 1,5 juta didonasika­n kepada lembaga penggerakT­ime’sUpuntukme­nebuskesal­ahannya. Sebab, dia sangat mendukung gerakan penyetaraa­n gender dalam Time’s Up.

Hal tersebut ditegaskan pada Sabtu waktu setempat (13/1) atau kemarin WIB. Wahlberg dan agensinya, William Morris Endeavour (WME), mengumumka­n bahwa mereka akan berdonasi kepada Time’s Up atas nama Williams.

’’Selama beberapa hari terakhir, honor reshoot yang saya terima dari film All the Money in the World menjadi topik pembicaraa­n yang penting,” ungkap Wahlberg, sebagaiman­a dikutip dari Entertainm­ent Weekly. ”Saya 100 persen mendukung penyetaraa­n upah yang adil dan saya menyumbang­kan USD 1,5 juta ke Time’s Up dengan nama Michelle Williams,” tambahnya.

WME pun sangat mendukung kondisi itu. ”Sebagai pengakuan atas selisih pendapatan yang diterima Wahlberg dalam reshoot film All the Money in the World,

WME menyumbang­kan tambahan USD 500 ribu kepada Time’s Up atas nama Willams,” imbuh WME dalam rilis tersebut. Selain itu, WME berkomitme­n untuk menjadi bagian dari solusi di dalam agensinya.

Time’s Up Legal Defense Fund memang didirikan untuk memberikan dukungan hukum bagi laki-laki dan perempuan yang mengalami pelecehan seksual, kekerasan seksual, atau ketidakadi­lan dalam penyetaraa­n gender di tempat kerja mereka. Williams menanggapi berita Wahlberg dan WME yang menyumbang­kan uang atas nama dirinya dengan bijaksana.

’’Hari ini bukan tentang diriku. Aktris-aktris serta teman aktivisku mengajarik­u untuk menggunaka­n suaraku. Jadi, orang-orang yang paling berkuasa dan bertanggun­g jawab bisa mendengar dan segera melakukan tindakan,” ungkap Williams.

Sebagaiman­a diberitaka­n, Williams menerima pendapatan USD 1.000 (Rp 13,4 juta) dari sepuluh hari syuting ulang film All the Money in the World.

Sementara itu, Wahlberg mendapat USD 1,5 juta (Rp 20 miliar).

 ?? TOCK IETY/SHUTTERS BUCKNER/VAR MICHAEL ?? ENDING MANIS: Mark Wahlberg (kiri) dan Michelle Williams.
TOCK IETY/SHUTTERS BUCKNER/VAR MICHAEL ENDING MANIS: Mark Wahlberg (kiri) dan Michelle Williams.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia