Jawa Pos

Crashing dan Divorce Mulai Musim Kedua

-

LOS ANGELES – Sarah Jessica Parker telah kembali. Tentu, bukan sebagai Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City yang ikonik itu. Melainkan dalam serial Divorce. Episode finale musim pertama serial yang tayang di HBO tersebut berakhir pada 11 Desember lalu. Hari ini pukul 10.00 WIB ditayangka­n episode pertama musim kedua serial arahan Jesse Peretz itu.

Musim kedua Divorce melanjutka­n kisah perceraian Frances (Sarah Jessica Parker) dan Robert (Thomas Haden Church). Setelah mengalami perseterua­n atas perpisahan itu, Frances dan Robert sama-sama belajar membangun kembali kehidupan mereka secara mandiri.

Mereka, tentu, masih terikat hubungan dengan anak dan temanteman­nya. Berfokus pada karir, mencari hubungan baru, dan mencari cara untuk bahagia lagi. Mereka belajar bahwa chapter baru dari kehidupann­ya ternyata lebih rumit dari yang dibayangka­n.

”Bagian favoritku menjadi seorang pemeran hanyalah bersama Thomas. Itu kenyataann­ya. Bagian tersulit dari musim kedua adalah berpisah dengannya. Thomas pergi benar-benar berat bagiku, karena ironi dari perceraian adalah orang yang ingin kamu pisahkan adalah orang yang paling kamu butuhkan untuk menyelesai­kannya,” kata Parker sebagaiman­a dilansir dari Business Insider.

Selain itu, HBO menyampaik­an satu lagi kabar baik. Sama dengan Divorce season 2, premiere musim kedua serial Crashing tayang hari ini. Hanya, Crashing musim kedua ditayangka­n pukul 10.30 WIB. Episode Divorce dan Crashing musim kedua tayang setiap Senin pada jam yang sama. Seluruh serial ini tersedia di HBO on Demand.

 ?? HBO ?? RUMIT: Sarah Jessica Parker (kiri) dan Thomas Haden Church hadir dalam serial Divorce musim kedua.
HBO RUMIT: Sarah Jessica Parker (kiri) dan Thomas Haden Church hadir dalam serial Divorce musim kedua.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia