Jawa Pos

Inaugurasi Sekolah Model Hijab

-

SURABAYA – Selebrasi kelulusan bisa dilangsung­kan dengan banyak cara. Sekolah model SZ Model Management memperinga­tinya dengan event inaugurasi sekaligus pengumuman model terbaik dengan berbagai prestasi.

Momen kelulusan tersebut dikemas dalam event bertajuk Naura Model Hunt 2018, Workshop, Graduation SZ Model Management Batch 8 & 9 di Bromo Meeting Room Fave Hotel Rungkut kemarin (14/1). Rata-rata murid sekolah model itu telah mengikuti pendidikan selama tiga bulan.

Sebanyak 25 murid sudah digembleng dengan berbagai materi. Mulai kelas make-up, penguasaan catwalk, sampai kelas kepribadia­n. Mereka kemarin kompak berdandan dengan tema dress code hitam putih. Para model berhijab itu pun tampil anggun. Mereka melakukan parade fashion di depan wali murid. Setelah parade, murid-murid tersebut dibuat deg-degan dengan pengumuman model terbaik.

Dari batch 8, best of the best model diraih Ira Fatmila. Adapun batch 9 Farida Rahmalia. Best make-up diraih Evita Nurfadhila dan Rizqika Arisendy. Best catwalk diberikan kepada Anindita Dwiheda dan Febrina Milania.

Founder SZ Model Management Suci Agustina Lestari menjelaska­n bahwa bentuk penilaian untuk pemenang dilakukan secara intensif selama kelas berlangsun­g. Jadi, kelihaian sampai kepribadia­n para model betul-betul dilihat dengan teliti.

’’Salah satu penilaian best of the best model adalah mereka yang dikenal ramah, ringan tangan, dan suka berbagi ilmu,’’ jelas Suci.

 ?? ALEX QOMARULLA/JAWA POS ?? LULUS: Model-model yang mengambil pendidikan di SZ Model Management mengikuti inaugurasi di Fave Hotel Rungkut kemarin (14/1).
ALEX QOMARULLA/JAWA POS LULUS: Model-model yang mengambil pendidikan di SZ Model Management mengikuti inaugurasi di Fave Hotel Rungkut kemarin (14/1).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia