Jawa Pos

Play Boy yang Setia kepada Alas Kaki

-

RONALDINHO memang tidak setampan David Beckham. Tetapi, jangan tanya soal kemampuan meluluhkan hati perempuan. Buktinya, ada sepuluh perempuan yang pernah berkencan maupun dekat dengan mantan bintang PSG, Barcelona, dan AC Milan tersebut. Mereka adalah Mariana de Melo, Shayene Cesario, Ximena Capristo, Maria Jose Lopez, Vanessa Tasquetto, Sara Tommasi, Alexandra Paressant, Jakelyne Oliveira, Jelena Markovic, dan Janaina Mendes.

Rata-rata perempuan yang dikencani Ronaldinho berstatus model atau penari. Dari deretan perempuan yang dia pacari, hanya dengan Janaina yang sedikit lebih serius. Meski tidak menikah, Janaina adalah perempuan yang memberikan buah hati bagi Dinho –sapaan Ronaldinho. Yakni, Joao de Assis Moreira yang lahir pada 25 Februari 2005.

Nah, untuk perempuan, Dinho memang ganti-ganti pasangan. Tetapi, tidak demikian untuk urusan alas kaki atau sepatu. Buktinya, hingga saat ini, dia setia kepada satu merek untuk sepatunya. Ya, pria 37 tahun tersebut tidak pernah berpindah apparel dari Nike. Bahkan, produk pabrikan asal Amerika Serikat itu sudah dikenakan Dinho saat kali pertama menapak karir profesiona­l bersama Gremio pada 1998. Dia tetap setia dengan Nike hingga pengujung karirnya bersama Fluminense pada 2015.

’’Sepatu saya adalah segalanya dalam hidup saya,’’ ujar Dinho sebagaiman­a dilansir FourFourTw­o. ’’Bahkan melebihi keluarga, kekasih, dan apa pun di dunia ini. Sepatu saya adalah sahabat terbaik untuk karir saya,’’ lanjutnya.

 ?? DAILY MAIL ?? SEGAR: Deretan foto-foto perempuan yang pernah menjadi kekasih Ronaldinho. Namun, tidak ada yang dia nikahi.
DAILY MAIL SEGAR: Deretan foto-foto perempuan yang pernah menjadi kekasih Ronaldinho. Namun, tidak ada yang dia nikahi.
 ?? OLIVIER MORIN/AFP PHOTO ?? EROPA TERAKHIR: Ronaldinho dengan kostum AC Milan saat melawan Real Madrid (2010). Milan adalah klub terakhir Eropa yang dia perkuat.
OLIVIER MORIN/AFP PHOTO EROPA TERAKHIR: Ronaldinho dengan kostum AC Milan saat melawan Real Madrid (2010). Milan adalah klub terakhir Eropa yang dia perkuat.
 ?? WHOSDATED ?? PALING SERIUS: Ronaldinho dan Janaina Nattielle Mendes bersama buah hatinya.
WHOSDATED PALING SERIUS: Ronaldinho dan Janaina Nattielle Mendes bersama buah hatinya.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia