Jawa Pos

Macan Siap Terkam Lawan

-

30-Muhammad Rizky Darmawan (g); 14-Ismed Sofyan (c), 5-Jaimerson da Silva Xavier, 6-Maman Abdurrahma­n, 21-Valentino Telaubun; 16-Asri Akbar, 32-Rohit Chand, 7-Ramdani Lestaluhu; 25-Riko Simanjunta­k, 9-Marko Simic, 11-Novri Setiawan Stefano Cugurra 1-Jandia Eka Putra (g); 22-Aliyah Alfuad, 5-Saipullah Ramadhan, 2-Saiful Anwar, 26-Dendi Sembiring; 21-Firman Septian, 11-Ichsan Pratama; 77-Defri Riski, 12-Ilham Fathoni, 23-Viktor Pae; 17-Riki Dwi Saputro Jafri Sastra Pukul 19.30 WIB

GIANYAR – Persija Jakarta menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2018 dengan persiapan yang cukup baik. Setidaknya mereka telah mengikuti dua mini turnamen pramusim. Yakni, Suramadu Super Cup 2018 di Bangkalan dan Boost Fix Super Cup di Kuala Lumpur, Malaysia.

Memang, dari dua turnamen tersebut, klub berjuluk Macan Kemayoran itu gagal juara, tapi membuat persiapan mereka lebih mantap menghadapi grup D. Lawan mereka yang pertama adalah klub Liga 2 PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, malam nanti.

Di atas kertas, bukan hal yang sulit bagi Persija untuk menang kalau menurunkan pasukan terbaik. Hanya, ada kendala kecil. Yakni, persiapan mereka di Gianyar cukup sempit karena baru tiba di Bali pada Rabu (17/1). ”Kami bawa 27 pemain, bisa kami pasang semua,” kata pelatih Persija Stefano Cugurra.

Persija getol melakukan uji coba dan mengikuti turnamen pramusim lantaran mereka butuh persiapan menuju penyisihan grup AFC Cup 2018 pada Februari nanti. Tentu saja, selain itu, yang menjadi target utama adalah berada di papan atas Liga1musim­2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia