Jawa Pos

Pembanguna­n Sudah Dimulai

Cek Progres Pembanguna­n di Situs Resmi Amega Crown Residence

-

AMEGA Developmen­t, developer Amega Crown Residence, menjaga komitmen serah terima lebih cepat. Satu tahun sejak dipasarkan, Amega Crown Residence telah menyelesai­kan tahap pemancanga­n dan memasuki tahap pembanguna­n struktur kolom. Hal itu menjadikan Amega Developmen­t pengembang yang memulai pembanguna­n paling cepat.

Perizinan dan Legalitas Terjamin

Dengan telah selesainya IMB dan seluruh perizinan sebagai bukti legalitas proyek, Amega Crown Residence bisa segera memulai pembanguna­n. Serah terima unit akan dilakukan pada Desember 2019. Didukung BTN dan CCB Indonesia, kini pembeli bisa mengajukan

KPA dengan tenor sampai

15 tahun.

Lokasi, Lokasi, dan Lokasi

Amega Crown Residence berada di tengah kawasan bisnis penunjang bandara yang hampir selesai. Akses prima untuk menunjang aktivitas harian Anda. Berada di exit gate tol Tambak Sumur, Amega Crown Residence hanya 5 menit dari Terminal 1 Bandara Juanda, 20 menit dari gate tol Satelit (Mayjen Sungkono), dan 30 menit dari gate tol Dupak (Pasar Turi). Jalan tembus MERR–Pondok Tjandra yang akan mulai dikerjakan tahun ini siap melancarka­n perjalanan menuju Surabaya Timur.

Diskon Khusus dan Hadiah Langsung Koin Emas

Segera amankan unit idaman Anda karena unit sangat terbatas dan harga terus naik. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta, Anda bisa langsung pilih unit. Angsuran ringan mulai Rp 1,8 jutaan per bulan.

Kunjungi stan pameran di area food court City of Tomorrow, 15–21 Januari 2018. Dapatkan promo diskon dan hadiah langsung koin emas untuk unit khusus selama Januari ini. Hubungi tim marketing atau datang ke show unit di lokasi proyek (ww w.amega.id/map), buka setiap hari pukul 08.00–18.00 (ran) PROSES CEPAT: Amega Crown Residence telah memasuki tahap pembanguna­n struktur kolom.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia