Jawa Pos

Habiskan Malam dengan Hiphop

-

SURABAYA – Menghabisk­an waktu untuk sejenak menikmati hiburan malam dengan musikmusik RnB dan hiphop dari masamasa 2000-an hingga 2017 jadi pilihan warga metropolis. Itu terlihat dalam event Let’s Go Disco pada Rabu malam (17/1) di Jimmy’s Club and Lounge.

Selama satu jam, Ocean Line Band dari Bali yang didaulat tampil sebagai home band berhasil membawa suasana oldies dengan menyanyika­n lagu-lagu yang sempat hit pada masanya. Misalnya, Where Is the Love milik Black Eyed Peas, Feels dari Calvin Harris, dan Buttons yang dinyanyika­n Black Eyed Peas. Winda, sang vokalis perempuan, tampak energik sekaigus interaktif saat tampil membawakan musik bergenre RnB itu.

’’Untuk lagu lama, kami pilih yang memang lagu itu pernah berjaya di masanya. Jadi yang dengar juga nggak merasa asing sama lagu tersebut,” ujarnya. Winda juga ditemani oleh dua vokalis lain, yakni Anif dan Gagan. Anif menuturkan, meskipun Ocean Line Band merupakan band beraliran rock, mereka juga tetap bisa membuat lagu beraliran RnB terdengar easy listening.

’’Musik rock and blues itu lebih ada sentuhan nuansa band karena using instrumen seperti gitar, bas, dan alat musik lain. Kalau hiphop, tentu harus disertai juga sama gaya nge-rap yang jadi ciri khas. Intinya, meskipun lagu yang dibawain itu oldies, bergantung gimana kita ngebawain-nya,” jelasnya.

Meta Pramesita, marketing communicat­ion Jimmy’s Club and Lounge, menuturkan bahwa Let’s Go Disco memang dikonsep untuk memberikan tampilan musik bergenre RnB dan hiphop. Dua aliran musik itu dianggap Meta mempunyai penggemar yang universal alias lintas usia.

’’All around banget, hampir semua orang dari berbagai usia suka. Karena bisa ngajak orang buat goyang,” ujarnya.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? ENERGIK: Ocean Line Band saat tampil di event Let’s Go Disco pada Rabu malam (17/1).
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ENERGIK: Ocean Line Band saat tampil di event Let’s Go Disco pada Rabu malam (17/1).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia