Jawa Pos

Tiket Dekat Panggung Dibanderol Rp 25 Juta

-

JAKARTA – Para penggemar Celine Dion di Indonesia akan bertemu idoalanya. Sang diva manggung di Sentul Internatio­nal Convention Center (SICC) pada 7 Juli mendatang dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018.

Itu merupakan kali pertama Dion tampil di Indonesia. ’’Konser itu tentu membahagia­kan para fans yang sudah menunggu lama,’’ ujar CEO PK Entertainm­ent Peter Harjani selaku penyelengg­ara konser.

Penjualan tiket untuk konser Dion sudah dilakukan mulai hari ini (19/1) secara online. Tiket dijual dengan kisaran harga Rp 1,5 juta hingga Rp 12,5 juta. Serta, zona diamond yang perlu reservasi khusus mencapai harga fantastis Rp 25 juta. Zona ini paling dekat panggung, tanpa sesi meet and greet. Nama Celine Dion sangat legendaris. Perempuan 49 tahun tersebut dikenal sebagai penyanyi ballad dan lagu-lagu romance yang menjadi hit. Selain My Heart Will Go On yang menjadi OST Titanic, Dion membawakan lagu-lagu

seperti The Power of Love, Because You

Loved Me, dan All by Myself. Suara tingginya menjadi ciri khas tersendiri.

Menurut Peter, kehadiran Dion di Indonesia tentu menjadi momen luar biasa. ’’Dia adalah sosok diva yang

everlastin­g, baik popularita­s maupun lagu-lagunya,’’ katanya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (18/1).

Peter belum bisa mengumumka­n detail judul dan jumlah lagu yang akan dibawakan Dion. Saat berkunjung ke Las Vegas, AS, pada pekan lalu, dia dan tim manajemen Dion berdiskusi mengenai lagu dan konsep panggung Dion saat tampil di Indonesia.

Dalam sebuah video, Celine Dion mengungkap­kan bahwa dirinya sangat

excited untuk menyapa para fans di Indonesia. ’’Untuk kali pertama, saya tampil di Jakarta,’’ ujarnya.

Selain Indonesia, Dion akan mengunjung­i beberapa negara Asia lain untuk kali pertama. Yakni, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Filipina. Tur Asia Dion dimulai pada 26 Juni di Tokyo, Jepang, dan berakhir pada 23 Juli di Bangkok, Thailand. (len/c22/nda)

 ??  ?? CELINE DION
CELINE DION

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia