Jawa Pos

Amankan Starting XI hingga Dua Musim

-

SATU per satu pilar penting Manchester City diproteksi. Setelah David Silva (32 tahun), Nicolas Otamendi (29 tahun), Fernandinh­o sepakat untuk meneken perpanjang­an kontrak dua tahun kemarin

WIB (19/1), itu berarti starting eleven City musim ini dipagari hingga dua musim ke depan (2019–2020). Bahkan, John Stones, Kyle Walker, Ederson Moraes, hingga Nicolas Otamendi memiliki durasi kontrak hingga 2022.

Dari 24 pemain dalam skuad utama City musim ini, praktis hanya empat nama yang kontraknya habis sebelum 2020. Di antaranya, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Brahim Diaz (ketiganya 2019), serta Yaya Toure yang kontraknya berakhir pada pengujung musim ini.

’’Klub ini punya masa depan fantastis dan saya ingin terus menjadi bagian darinya selama kemampuan saya masih memungkink­an,’’ kata Fernandinh­o yang memainkan 213 laga bersama City sejak 2013 itu sebagaiman­a dilansir BBC Sport.

 ?? ANDREW YATES/REUTERS ?? BUSQUETS-NYA CITY: Fernandinh­o telah meneken perpanjang­an kontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2020.
ANDREW YATES/REUTERS BUSQUETS-NYA CITY: Fernandinh­o telah meneken perpanjang­an kontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2020.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia