Jawa Pos

Menanti Pogboom Lagi

-

ALEXIS Sanchez belum masuk skuad Manchester United saat menghadapi Burnley di Turf Moor malam nanti (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB). Artinya, pelatih United Jose Mourinho tidak akan banyak merombak the winning team yang memberikan dua kemenangan beruntun di Premier League pada awal 2018.

Pemain yang paling disorot saat United mengalahka­n Everton 2-0 (2/1) dan Stoke City (16/1) adalah Paul Pogba. Dalam dua laga tersebut, Pogboom –julukan gelandang 24 tahun itu– masing-masing menorehkan dua assist. Dengan total sembilan assist, dia tak hanya berada di daftar top assist

Premier League, tapi juga di antara lima liga elite Eropa lainnya.

’’Dia (Pogba, Red) sedang happy

dan hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi (di sisa musim ini, Red),’’ kata Jesse Lingard, gelandang serang United sekaligus rekan setim paling akrab Pogba di skuad Setan Merah, kepada MUTV.

Bukti Pogba sedang bahagia juga terpampang saat eks pemain Juventus tersebut memamerkan mobil barunya, Rolls Royce Wraith hitam, saat datang ke Trafford Training Centre (markas latihan United) kemarin WIB (19/1). Mobil yang bisa melesat sampai 100 km/jam hanya dalam empat detik itu ditaksir berharga GBP 250 ribu atau Rp 4,6 miliar. Masih di bawah gaji per pekan Pogba, yakni GBP 290 ribu atau Rp 5,3 miliar. Pogba mengikuti jejak striker United Romelu Lukaku yang punya tunggang sejenis, Rolls Royce Ghost.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia