Jawa Pos

Jadi Inti, Malah Menepi

-

ROTASI yang dilakukan entrenador Real Madrid Zinedine Zidane saat melawan Leganes kemarin kurang menggembir­akan. Bek Jesus Vallejo dan gelandang Dani Ceballos yang mendapatka­n kesempatan menghuni skuad inti akhirnya malah harus menepi.

Vallejo, misalnya. Saat laga baru berjalan 15 menit, dia sudah harus meninggalk­an lapangan karena mengalami nyeri paha. Posisinya digantikan Raphael Varane yang kemudian didaulat sebagai kapten tim.

Bagi bek berusia 21 tahun itu, cedera kemarin adalah yang kali ketiga. Nah, dengan cederanya Vallejo, otomatis stok bek tengah di skuad Real tinggal menyisakan Varane dan Nacho Fernandez. Sebab, kapten Sergio Ramos yang cedera betis diperkirak­an baru pulih dua pekan lagi.

Nasib serupa menimpa Dani Ceballos. Mantan gelandang Real Betis tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-67 karena terjatuh di lapangan. Posisinya digantikan Luka Modric. Kepada Football Espana kemarin, Ceballos merasakan sakit pada kakinya.

Apalagi, pemain kelahiran Utrera itu tak hanya jatuh sekali di laga kemarin. ”Lutut saya sempat terantuk di babak pertama. Kemudian, engkel saya keseleo di babak kedua. Saya merasa sedikit kesakitan saat ini,” kata Ceballos.

”Tim dokter akan melakukan serangkaia­n tes dan saya harap tak ada cedera yang serius,” tambah pemain yang sempat menempa diri di Akademi Sevilla itu. Ceballos musim ini hanya tampil tujuh kali sebagai starter. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

 ?? MARCA ?? TERKAPAR: Jesus Vallejo memegangi pahanya yang terasa nyeri.
MARCA TERKAPAR: Jesus Vallejo memegangi pahanya yang terasa nyeri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia