Jawa Pos

Cinlok, Menikah, Tak Sempat Bulan Madu

-

TUJUH pemain Jakarta Elektrik PLN hengkang dan berlabuh di Bandung BJB Pakuan. Namun, Chika Swinerlin Pratiwi tetap bertahan karena dia memang bekerja di PLN. Pemain yang berposisi sebagai libero itu punya jasa besar bagi timnya. Dia ikut andil memberikan tiga gelar secara beruntun bagi Elektrik di Proliga.

Meski merasa kehilangan karena ditinggal saudaranya, Shella Bernadetha, yang hengkang ke BJB, Chika punya cerita bahagia pada awal tahun ini. Sebuah cincin telah melingkar di jari manisnya. Kini dia sudah tidak melajang.

Pekan lalu, tepatnya Sabtu (13/1), dia resmi menjadi istri George Mailoa, seorang anggota TNI Angkatan Laut. Mereka memang baru bertemu setahun lalu. Namun, keduanya cepat merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

’’Cinlok,’’ kata Chika, lantas tersenyum. ’’Kenal dari Proliga tahun lalu langsung ngajak nikah. Awalnya dari nonton voli. Dia menjadi suporter,’’ kata perempuan yang pernah menjadi libero terbaik di Proliga 2012 saat membela Bontang LNG Badak tersebut.

Sayangnya, dia tidak bisa seutuhnya menikmati momen pernikahan­nya selayaknya pengantin baru. Sebab, Chika harus mengikuti training camp menjelang Proliga yang dimulai Minggu (14/1). Rencana bulan madunya tiba-tiba mengabur.

Setelah pernikahan­nya, Chika baru akan bertemu dengan suaminya saat Proliga putaran kedua yang diadakan di Batam berakhir 28 Januari. Bukan hanya itu, awal Maret mendatang George ditugaskan ke Lebanon. Mereka pun tidak akan bersama setahun.

 ?? HENDRA EKA/JAWA POS ?? DOMINAN: Bintang Jakarta Pertamina Energi asal Ukraina Anna Stepaniuk (kanan) melepaskan spike keras ke arah para pemain Jakarta Elektrik PLN pada lanjutan putaran pertama Proliga 2018 di GOR UNY kemarin. Pertamina memenangi pertanding­an tersebut...
HENDRA EKA/JAWA POS DOMINAN: Bintang Jakarta Pertamina Energi asal Ukraina Anna Stepaniuk (kanan) melepaskan spike keras ke arah para pemain Jakarta Elektrik PLN pada lanjutan putaran pertama Proliga 2018 di GOR UNY kemarin. Pertamina memenangi pertanding­an tersebut...
 ?? DOK PRIBADI ?? PENGANTIN BARU: Chika Swinerlin Pratiwi dan George Mailoa.
DOK PRIBADI PENGANTIN BARU: Chika Swinerlin Pratiwi dan George Mailoa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia