Jawa Pos

Seruduk Truk, Pemotor Tewas

-

GRESIK – Detik-detik menjelang subuh. Pengendara sepeda motor bernama Prasetyo Harjo Kuwatno menabrak dari belakang truk bermuatan sabun di Jalan Raya Driyorejo pada Jumat sekitar pukul 03.45. Kepalanya terluka parah. Lelaki 42 tahun tersebut tewas di tempat kejadian.

Menurut informasi, jalanan masih sepi saat Prasetyo mengendara­i sepeda motor Yamaha Vega nopol L 4997 GV dari arah Legundi menuju Surabaya. Warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, itu beriringan dengan truk gandeng yang disopiri Iskak, warga Lumajang.

Rupanya, Iskak hendak masuk pabrik sabun di Jalan Raya Driyorejo. Namun, Iskak tidak melihat ada sepeda motor di belakang bak truknya. Prasetyo kaget. Jaraknya dengan truk gandeng nopol N 9880 UY itu sudah sangat dekat. Dia tidak sempat menghindar. Kecelakaan pun tidak terhindark­an.

Sepeda motor Prasetyo menabrak bak belakang truk. Tubuh Prasetyo terpental. Kepalanya membentur bak truk. Dia lalu terjengkan­g ke aspal. Benturan begitu keras. Prasetyo sebenarnya menggunaka­n helm. Namun, pelindung kepala itu tidak mampu menahan kerasnya benturan. Dahi Prasetyo terluka parah. Darah bercucuran sampai akhirnya dia meninggal di lokasi kejadian. ”Korban dibawa ke RS Anwar Medika Krian,” ujar Kasatlanta­s Polres Gresik AKP Wikha Ardilestan­to.

 ?? ADI WIJAYA/JAWA POS ?? OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di lokasi kejadian kemarin.
ADI WIJAYA/JAWA POS OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di lokasi kejadian kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia