Jawa Pos

Karena LeBron Tidak Baper

-

LOS ANGELES – NBA All-Star 2018 yang berlangsun­g di Staples Center 19 Februari mendatang lebih terasa seperti acara reuni tanpa baper.

Superstar Cleveland Cavaliers LeBron James akan satu tim lagi dengan bintang yang meninggalk­annya, Kyrie Irving. Sementara itu, Russell Westbrook membela tim yang sama dengan Kevin Durant. Hubungan Westbrook sendiri tidak terlalu baik. Dia kecewa karena Durant meninggalk­annya.

Sebagai kolektor suara terbanyak, LeBron James dan megabintan­g Golden States Warriors Stephen Curry terpilih menjadi kapten tim. Mereka bisa memilih para pemainnya sendiri secara bebas dan lintas wilayah.

LeBron mendapat kesempatan pertama untuk memilih pemain starter. Sementara itu, Curry mendapat jatah pick no 1 untuk pemain cadangan. Nah, James menunjukka­n kedewasaan­nya dan tidak baper. Dia memilih Durant, bintang Warriors yang menghancur­kannya pada final NBA 2016. Lalu, dia menarik Irving ke dalam timnya. Padahal, Irving telah menyakiti hati LeBron karena meminta ditrade pada musim panas lalu.

LeBron sendiri tak mengakui bahwa dirinya memilih Durant sebagai pick pertamanya. Namun, konfirmasi datang dari sumber aslinya. ’’Akhirnya, seseorang memilihku sebagai nomor satu. Rasanya penasaran. Akan menyenangk­an bertarung melawan Steph (Curry), Klay (Thompson), dan Draymond (Green),’’ kata Durant. Dari kubu lawan, Curry memilih James Harden, DeMar DeRozan, Giannis Antetokoun­mpo, dan Joel Embiid sebagai starter.

 ?? GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO ?? SATU TIM LAGI: LeBron James (kanan) dan Kyrie Irving berpelukan setelah game Cavaliers melawan Celtics, 17 Oktober 2017.
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO SATU TIM LAGI: LeBron James (kanan) dan Kyrie Irving berpelukan setelah game Cavaliers melawan Celtics, 17 Oktober 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia