Jawa Pos

Resort Apartment Azure, Cash Back hingga Rp 50 Juta

Strategis di Pusat Kota Surabaya, Hanya dengan Modal Rp 5 Juta, Bonus Voucher Rp 10 Juta

-

SURABAYA – Di tengah kepadatan Kota Surabaya, apartemen menjadi alternatif hunian yang semakin digemari. Terutama di pusat kota yang selangkah menuju pusat bisnis, perbelanja­an, kesehatan, pendidikan, serta akses jalan tol menuju luar Surabaya. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta, Anda sudah bisa memiliki hunian apartemen di pusat kota persembaha­n Sinar Mas Land.

View Indah, Dilengkapi dengan Smart Unit System

Memasuki Tower Azure, Anda akan merasakan kenyamanan dan keindahan tinggal di resort apartment. Mulai fasilitas

sky jogging track, yoga zone, family party park, double hanging garden, hingga

thematic pool di mana Anda bisa bersantai dan berolahrag­a bersama kerabat terdekat sambil menikmati keindahan pemandanga­n Kota Surabaya.

Tidak ketinggala­n, hunian dilengkapi dengan smart unit system berupa CCTV,

panic button, anti-theft system, serta kontrol untuk mematikan dan menyalakan AC dan lampu dari smartphone Anda. Luar biasa bukan?

Show Unit Open Daily dengan Berbagai Pilihan Tipe Unit yang Lega

Kunjungi show unit Azure sekarang juga dan lihat revitalisa­si Sungai Jagir yang tengah berjalan. Manfaatkan kesempatan terakhir untuk promo awal tahun, yaitu cash back hingga Rp 50 juta dan bonus voucher belanja hingga Rp 10 juta. Jangan ketinggala­n juga untuk menikmati food truck pada 4 Februari 2018 bersama keluarga Anda. Klaska Residence, living in style.

 ??  ??
 ??  ?? LUAS DAN NYAMAN: Terletak di pusat kota, Klaska Residence menawarkan empat tipe unit, lengkap dengan smart unit system.
LUAS DAN NYAMAN: Terletak di pusat kota, Klaska Residence menawarkan empat tipe unit, lengkap dengan smart unit system.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia