Jawa Pos

Kostum Hijau Bikin Kaget

-

LOS ANGELES – Rabu lalu (24/1) fans mendapat kejutan dari studio Marvel di Atlanta. Brie Larson, pemeran Captain Marvel, menjalani pemotretan di lokasi. Dia mengenakan kostum lengkap karakter yang punya alter ego Carol Danvers itu. Namun, yang bikin kaget, kostumnya tidak berwarna midnight blue dengan kombinasi merah dan emas seperti yang ada di komik. Melainkan hijau-hitam!

Reaksi fans di internet cukup beragam. Meski sebagian besar memuji habis penampilan Larson, ada juga yang mengungkap­kan kekagetan atas kostum tersebut. ”Kayaknya mereka membuat Captain Marvel dalam versi warna orisinal Kree dari tahun ’60-an. Oh, bakal menarik sekali arah film ini,” komentar seorang fans di Twitter.

Mestinya fans tidak perlu ribut dulu. Sebab, sangat mungkin Larson menjalani pemotretan bukan untuk film Captain Marvel yang tayang pada Maret 2019. Melainkan untuk Avengers: Infinity War yang sudah ada di depan mata (rilis Mei mendatang). Captain Marvel baru memulai syuting Maret nanti.

Captain Marvel ber-setting tahun 1990-an. Carol Danvers merupakan pilot pesawat Air Force yang mendapatka­n kekuatan super setelah terjadi ledakan yang membuat DNA-nya tercampur dengan alien. Di film itu, diperkenal­kan juga Mar-Vell, seorang mata-mata dari bangsa Kree yang merupakan pemilik nama Captain Marvel pertama. Mar-Vell diperankan Jude Law.

Lalu, kenapa Carol Danvers versi Larson mengenakan suit hijau? Penjelasan simpel, dia mungkin merebutnya dari prajurit Kree setelah mendapatka­n kekuatan super. ”Kita tidak tahu apakah film Captain Marvel nanti membahas asal usulnya secara lengkap. Yang jelas, perang Kree-Skrull bakal menjadi bagian penting,” ulas James Whitbrook, kolumnis Gizmodo.

Well, apa pun penjelasan­nya, Larson sukses membuat fans di seluruh dunia makin bersemanga­t menunggu kemunculan­nya di Avengers: Infinity War nanti. Apalagi, setelah pemotretan dengan kostum hijau itu, dia mengunggah foto dirinya mengenakan seragam pilot di Twitter. ”Belajar terbang,” bunyi caption foto tersebut. Exciting!

 ?? PAGE SIX ??
PAGE SIX
 ??  ?? SPEKULASI: Brie Larson memakai kostum hijau saat terpotret Rabu lalu. Inset, komik Captain Marvel terbitan 2012.
SPEKULASI: Brie Larson memakai kostum hijau saat terpotret Rabu lalu. Inset, komik Captain Marvel terbitan 2012.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia