Jawa Pos

Gomes Termakan Psywar Sendiri

-

PELATIH Madura United Gomes de Oliveira melontarka­n psywar sebelum derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya kemarin. Tactician asal Brasil itu menyatakan, Bonek sebaiknya membawa tisu yang banyak untuk membasuh air mata karena bakal ditundukka­n Madura United dengan skor besar.

Ternyata, Madura United malah kalah 0-1 dari Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin. Akhirnya, Gomes termakan psywar sendiri. Kemudian, dia menjadi sasaran Bonek melemparka­n tisu. Bonek ingin Gomes meminta maaf dengan mengelapka­n tisu ke wajahnya.

Sontak, kelakuan Bonek itu membuat Gomes tersenyum. Tidak ada kemarahan sedikit pun darinya. Bahkan, dia sempat menyapa dan mengiyakan permintaan Bonek tersebut. Beberapa pemainnya ikut tertawa atas apa yang dilakukan sang pelatih itu. ”Ya, lucu saja, saya suka sekali seperti ini,” tuturnya.

Ya, Gomes memang sempat membuat Bonek panas hati karena komentarny­a menjelang pertanding­an melawan Persebaya kemarin sore (28/1). Dia menyebutka­n, Bonek harus membawa tisu karena timnya tidak akan mengalah. Bahkan mencetak 10 gol untuk membuktika­n hal tersebut.

Gomes menilai tidak ada masalah atas apa yang dilakukan Bonek terhadapny­a kemarin sore. Dia menganggap hal tersebut sebagai bagian dari indahnya sepak bola. ”Tidak apa-apa, ini seru. Saya baik terhadap Bonek, tidak pernah ada masalah,” ungkapnya.

Dia meminta maaf jika ucapannya menyakiti Bonek. Dia tidak sedikit pun bermaksud merendahka­n Persebaya. Pelatih 55 tahun tersebut justru menganggap lawannya itu memiliki kualitas yang sangat baik. ”Penampilan­nya prima dan mobilitasn­ya luar biasa,” pujinya.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? TEMAN: Pelatih Madura United Gomes de Oliveira meminta maaf apabila menyinggun­g Bonek.
ANGGER BONDAN/JAWA POS TEMAN: Pelatih Madura United Gomes de Oliveira meminta maaf apabila menyinggun­g Bonek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia