Jawa Pos

CLS Akhiri Delapan Kekalahan Beruntun

-

CHANGHUA CITY – CLS Knights Indonesia akhirnya bangkit untuk memutus delapan kekalahan beruntun mereka di kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Sandy Febiansyak­h dkk membantai tuan rumah Formosa Dreamers 105-74 di Changhua Stadium, Changhua City, Taiwan, kemarin.

Formosa yang berada di dasar klasemen sebelumnya juga kalah oleh CLS dalam laga perdana ABL musim ini (94-73). Kemenangan itu membawa korban dengan cedera parahnya pemain asing andalan CLS Duke Crews.

’’Semua pemain step up dan mengerjaka­n tugas mereka dari awal sampai akhir. Saya berikan kredit khusus untuk semua pemain saya, khususnya Shane Edwards, Freddy (Frederick Lee Jones Lish), dan Biboy (Ebrahim ’Biboy’ Enguio Lopez),’’ puji Koko Heru Setyo Nugroho, head coach CLS, dalam pesan singkatnya kepada Jawa Pos.

Shane Edwards, pemain asing yang direkrut menggantik­an Decorey Jones, memang bisa langsung beradaptas­i dengan baik. Pemain yang pernah dikontrak tim NBA, Cleveland Cavaliers, selama sepuluh hari pada 2014 tersebut menjadi penentu inspirator kemenangan CLS dengan mencetak double-double, 24 poin dan 15 rebound.

Selain eks pemain NBA, G League, Delaware 87ers, itu, empat pemain CLS menyumbang double digit poin. Selanjutny­a, CLS akan berhadapan dengan Westsports Malaysia Dragons yang kemarin dikalahkan Singapore Slingers 90-89. Mereka bakal bertemu di Maba Stadium, Kuala Lumpur, 4 Februari.

 ?? CLS ?? IMPRESIF: Pemain asing baru CLS Knights Indonesia Shane Edwards (kiri) menjadi inspirator penting kemenangan timnya saat mengalahka­n tuan rumah Formosa Dreamers.
CLS IMPRESIF: Pemain asing baru CLS Knights Indonesia Shane Edwards (kiri) menjadi inspirator penting kemenangan timnya saat mengalahka­n tuan rumah Formosa Dreamers.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia