Jawa Pos

Dekorasi ala Hutan The Jungle Book

-

SURABAYA – Tiffany Shannon memiliki pesta ulang tahun sweet seventeen impian. Dia pun sangat bahagia ketika impian itu terwujud Sabtu malam (28/1).

Putri sulung pasangan Soesilowat­i Asalim dan Edi Prayitno tersebut melangsung­kan pesta ulang tahunnya ke-17 di Restoran Jamoo, Hotel Shangri-La. Bahkan, Tiffany yang suka melukis mendesain sendiri undangan dan alas piring makan yang digunakan. Lukisannya terinspira­si dari film kesukaanny­a, The Jungle Book.

Tiffany terlihat cantik dengan mengenakan gaun panjang merah muda yang dipadukan dengan detail swarovski. Gaun bernuansa senada dikenakan sang mama dan adik perempuan Tiffany, Tanesha Joline. Mereka terlihat anggun dan feminin.

Mengambil tema pesta yang terinspira­si dari film The Jungle Book,

detail dekorasi pun tidak jauh dari hutan. Panorama hutan yang dipenuhi rusa dan bunga-bunga dengan warna ungu, fuchsia, dan merah muda menghiasi sudut kanan pintu gerbang venue pesta.

Menurut Tiffany, sebenarnya dirinya ingin membuat konsep pesta yang sangat mirip dengan setting hutan di film tersebut. Namun, sang mama ingin pesta itu juga memiliki kesan girly. ’’Ya, ini jalan tengahnya. Jadi, undangan sama photo booth dibuat ala aku. Tapi, gaunnya lebih ke princess,’’ ungkap siswi SMA Kristen Petra 2 Surabaya itu. ’’Aku sebut tema ini Something Wild in the Fantasy Garden,’’ tambahnya.

Dalam pesta malam itu, Tiffany membawakan lagu How Far I’ll Go yang menjadi soundtrack film Moana. Dia menyanyika­n lagu tersebut dalam dua bahasa, Inggris dan Mandarin. Pesta ditutup dengan kejutan kecil dari sahabat-sahabat Tiffany. Mereka lantas bermain game tebak judul lagu dengan seru.

 ?? ALLEX QOMARULLAH/JAWA POS ?? GAUN PRINCESS: Tiffany Shannon (dua dari kiri) meniup lilin di pesta ulang tahun ke-17. Tema pesta itu Something Wild in Sweet Garden.
ALLEX QOMARULLAH/JAWA POS GAUN PRINCESS: Tiffany Shannon (dua dari kiri) meniup lilin di pesta ulang tahun ke-17. Tema pesta itu Something Wild in Sweet Garden.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia