Jawa Pos

Titipkan Gempi ke Mama, Nonton Berdua

-

JAKARTA – Gisella Anastasia, 27, dan sang suami, Gading Marten, selalu terlihat mesra. Pasangan yang menikah pada September 2013 itu menuturkan, rasa saling percaya menjadi kuncinya. Mereka berupaya menjaga quality time di tengah kesibukan pekerjaan.

Setelah dikaruniai putri cantik dan menggemask­an, Gempita Nora Marten, 3, mereka lebih banyak menikmati momen bertiga. Meski begitu, Gisel menuturkan, harus ada waktu berdua dengan pasangan.

Tidak harus berupa sesuatu yang mewah atau memerlukan persiapan khusus. ’’Makan atau nonton berdua, Gempi dititipkan ke mama,” ujar penyanyi kelahiran Surabaya itu saat dijumpai di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, kemarin (1/2).

Menurut Gisel, sang suami sangat

update soal film-film terbaru di bioskop. ”Mas Gading pengin nonton apa, saya

ngikut aja. Yang penting momen berduanya,” ucapnya.

Gisel dan Gading memiliki sharing time yang jadi momen khusus untuk bercerita. Mengobrol dari hati ke hati, membahas topik tertentu, dan saling bercanda. ”Nggak harus setiap hari, tapi pasti ada,” tutur Gisel.

Aktivitas yang padat tak jarang membuat mereka berjauhan sementara. Misalnya, ketika harus pergi ke luar kota satu hingga dua hari. ”Paling lama seminggu, tapi nggak masalah buat saya. Kan komunikasi terus,” lanjutnya.

Ketika mereka didapuk menjadi brand ambassador Oriflame sebagai pasangan, Gisel tentu amat bahagia. Dengan begitu, dia memiliki lebih banyak waktu untuk berduaan dengan Gading. ”Jadi nambah quality time nih,’’ katanya sembari menatap mesra sang suami. Sepanjang acara press conference pun, keduanya sering terlihat saling berbisik dan tersenyum penuh cinta.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? MOMEN BERHARGA: Gisella Anastasia dan sang suami, Gading Marten. Mereka menyempatk­an diri untuk ngobrol berdua.
IMAM HUSEIN/JAWA POS MOMEN BERHARGA: Gisella Anastasia dan sang suami, Gading Marten. Mereka menyempatk­an diri untuk ngobrol berdua.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia