Jawa Pos

Mobil Tabrak Portal, Pengemudi Meninggal

-

GRESIK – Malang benar nasib Abdul Gofar. Pria 52 tahun asal Desa Bedanten, Kecamatan Bungah, itu meninggal setelah mobilnya menabrak portal di Perumahan Pongangan Indah kemarin (1/2).

Kemarin sore sekitar pukul 16.00, pria kelahiran 1965 tersebut mengemudik­an mobil Chevrolet AVEO LT bernopol M 64 FE. Dia sendirian. Begitu sampai di Jalan Pembanguna­n I, Perumahan Pongangan, mobil putih itu tiba-tiba oleng.

Menurut informasi, mobil yang dikemudika­n Gofar melaju dengan kecepatan sedang. Di depan warung milik warga yang bernama Ahmad, mobil melambat. ’’Langsung menabrak portal di depan warung,’’ kata M. Rofii, petugas keamanan perumahan yang juga saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Ahmad kaget karena ada mobil yang menabrak portal di depan warungnya. Warga sekitar langsung berusaha menolong. Sebab, korban sudah setengah sadar. ’’Kaca mobil terpaksa dipecah warga untuk mengeluark­an korban,’’ terangnya.

Warga langsung mengevakua­si Ghofar ke warung Ahmad. Beberapa orang menghubung­i ambulans. Namun, Gofar meninggal sebelum ambulans datang. ’’Baru dibawa ke warung, langsung meninggal,’’ ujar Ahmad.

Korban lantas dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Sebagian warga memindahka­n mobil korban yang masih menempel di portal perumahan. ’’Tidak tahu (penyebab kematian, Red),’’ ucap Ahmad.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Gofar. Namun, diduga kuat, korban meninggal karena serangan jantung. ’’Masih menunggu informasi dari rumah sakit,’’ tutur Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Ipda Teguh. ’’Yang jelas, itu kecelakaan tunggal,’’ imbuhnya.

 ?? UMAR WIRAHADI/JAWA POS ?? BUKTI: Sekretaris DPC Hanura Gresik M. Zaini memperliha­tkan surat domisili kantor partainya kepada tim verifikasi dari KPU.
UMAR WIRAHADI/JAWA POS BUKTI: Sekretaris DPC Hanura Gresik M. Zaini memperliha­tkan surat domisili kantor partainya kepada tim verifikasi dari KPU.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia