Jawa Pos

Promo Jutaan Rupiah di Grand Launching Suncity Residence Apartemen

Hunian Vertikal Modern dan Prestisius

-

BERKEMBANG­NYA zaman, kebutuhan akan tempat hunian semakin kompleks. Tempat hunian tidak lagi dipandang sebagai tempat singgah, tapi lebih dari itu. Kebutuhan akan kenyamanan, keamanan, serta prestis menjadi instrumen penting bagi masyarakat saat ini.

Sukses dengan Suncity Mall, Suncity Waterpark, dan The Sun Hotel, kini Suncity Plaza menawarkan Suncity Residence Apartemen. Apartemen dengan 31 lantai serta memiliki fasilitas menarik, seperti swimming pool, kids playground, fitness center, jogging track, lounge, dan library. Selain itu, lokasi Suncity Residence Apartemen sangat strategis karena berada di jalan protokol pusat kota, yaitu Jalan Pahlawan No 1, Sidoarjo.

Satu-satunya apartemen di Jawa Timur yang terintegra­si dengan mal, hotel, dan water park ini akan mengadakan

grand launching bertajuk Suncity Group Property Exhibition.

Event akan berlangsun­g selama tujuh hari, mulai 29 Januari hingga 4 Februari 2018 di Atrium Suncity Mall. Selama tujuh hari penuh, beragam acara diselengga­rakan oleh Suncity Residence Apartemen. Di antaranya, exhibition yang diselengga­rakan secara regular,

live music, talk show, dan mendatangk­an guest star Inul Daratista.

Harga unit di Suncity Residence Apartemen saat ini mulai Rp 300 jutaan dan cicilan Rp 1,7 juta. Oleh sebab itu, memiliki unit di Suncity Residence Apartemen adalah membeli masa depan dengan harga saat ini

Kunjungi Grand Launching Suncity Residence Apartemen, 29 Januari–4 Februari 2018 di Atrium Suncity Mall dan dapatkan promo hingga jutaan rupiah. Manfaat kesempatan menarik tersebut. (xav)

 ??  ?? LEBIH DARI SEKADAR HUNIAN: Suncity Residence Apartemen terintegra­si dengan mal, hotel, dan water park.
LEBIH DARI SEKADAR HUNIAN: Suncity Residence Apartemen terintegra­si dengan mal, hotel, dan water park.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia