Jawa Pos

Berani Pakai Bold Metalik

-

SURABAYA – Make-up natural untuk pergi ke pesta memang sedang hit. Tapi, hal tersebut tidak lantas membuat penggemar lipstik warna bold berkurang. Salah satunya beauty influencer Surabaya Sherry Lyne yang mencoba make-up tema sparkling blue kemarin (1/2).

Sherry mengaku jarang berdandan bold meski saat pergi ke pesta. Dia paling cinta lipstik-lipstik bernuansa merah muda. Eye shadow pun selalu dibuat kecokelata­n. Tapi, Sherry mencoba hal baru dengan memakai lipstik warna bold untuk riasannya yang bertema Sparkling Blue saat event Estee Lauder di Galaxy Mall.

”Biasanya, paling nggak percaya diri kalau pakai warna gelap. Tapi, penasaran juga nih pakai warna bold gimana,” ujar Sherry. Selebgram dengan pengikut Instagram lebih dari 350 ribu itu memilih warna merah marun gelap untuk lipstiknya. Perpaduan warna biru gelap keabu-abuan disapukan ke kelopak mata.

Pro Make-Up Artist Estee Lauder Frida Adiyasti mengatakan, tema Sparkling Blue akan cantik jika dipadukan bersama lipstik bold atau metalik. ”Kayak yang aku pakai ini kan ungu metalik. Nah, kalau buat Sherry, bisa merah kecokelata­n karena tone kulit dia putih,” papar Frida sembari mendandani Sherry.

Untuk membuat kesan sparkling, bukan hanya lipstik metalik yang bisa diaplikasi­kan. Tambahan glitter untuk eye shadow juga bisa jadi pilihan tepat. ”Aku suka look ini. Pas sama kemeja putihku, nggak berlebihan,” celetuk Sherry.

 ?? ALLEX QOMARRULA/JAWA POS ?? TOTAL LOOK: Sherry Lyne menggunaka­n lipstik dengan warna berani kemarin.
ALLEX QOMARRULA/JAWA POS TOTAL LOOK: Sherry Lyne menggunaka­n lipstik dengan warna berani kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia