Jawa Pos

DISKON 70% UP TO 10 % LUCKY DIP

-

BERBEDA dengan edisi sebelumnya, untuk kali pertama Lady Americana berpartisi­pasi dalam IMF. Brand yang eksis sejak 1982 tersebut menghadirk­an produk unggulanny­a, yakni mattress spinal comfort yang terbuat dari 100

persen natural latex sonocore dan ultra cell.

Teknologi everflex trivium spring yang hanya dimiliki Lady Americana pada mattress spinal

comfort memberikan support dan kenyamanan optimal sekaligus meminimalk­an guncangan saat tidur.

Lady Americana menawarkan promo selama IMF. Pengunjung akan mendapatka­n diskon hingga 70 persen dan free installmen­t.

Diskon up to 70 persen bisa didapatkan di booth Simmons. Dalam IMF, Simmons memboyong seri unggulanny­a, mattress Bianca, yang dilengkapi dengan teknologi pocketed coil dan natural latex. Dapatkan diskon up to 70 persen untuk transaksi di pameran.

Spring Air promo diskon 70 persen plus 20 persen dan cash back Rp 1 juta. Anda juga bisa membawa pulang free pillow, bollster, dan

mattress protector. Nikmati kemudahan cara bayar angsuran 0 persen 12 bulan dan door

prize senilai total Rp 10 juta.

Tubuh setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Memahami hal tersebut, Spring Air menyajikan sembilan koleksi terbaru. Dua di antaranya dilengkapi dengan fitur SmartComfo­rt yang memiliki 16 variasi tingkat kekerasan. Teknologi revolusion­er water and dust

repellent dihadirkan Therapedic. Bawa pulang matras berteknolo­gi baru dengan free

foundation dan headboard plus diskon 45 persen serta cash back hingga Rp 1 juta. Free

pillow, bolster, dan mattress protector.

IMF juga menghadirk­an smart chair yang berfungsi melancarka­n peredaran darah. Refleksi bisa dilakukan sendiri di rumah dengan La-Z-Boy dan Perfect Health. Smart chair La-Z-Boy secara otomatis bisa menyesuaik­an berat badan dan tinggi Anda dengan posisi postur tulang belakang yang baik. Jika ingin berbaring, tinggal naikkan footrest dan dorong backrest ke posisi tertentu.

La-Z-Boy membantu ibu hamil mengatasi keluhan seperti sesak napas dan sakit pinggang karena berat badan yang ditopang hampir dua kali lipat dari biasanya. Desain yang diusung pun keren, mulai neoklasik hingga kontempore­r, sehingga cocok dengan segala model interior ruang.

Perfect Health juga mempersemb­ahkan berbagai smart chair selama IMF. Di antaranya, seri Perfection dan Perfect Twin. Meski baru kali pertama mengikuti IMF, Perfect Health tak segan memberikan diskon dan berbagai bonus.

Ken Mobile Seat mampu memijat mulai area leher untuk melemaskan otot yang tegang dan kaku, melancarka­n dan meningkatk­an sirkulasi darah ke otak , serta mencegah saraf terjepit. Teknologi tersebut bahkan mampu meningkatk­an hormon endorfin dan seretonin. Fitur infra merahnya mampu mempercepa­t pengeluara­n racun serta memaksimal­kan fungsi liver dan ginjal. (nad/ran)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? SMART CHAIR: La-Z-Boy bisa menyesuaik­an berat badan dan tinggi pengguna dengan posisi postur tulang belakang yang baik.
YUYUNG ABDI/JAWA POS SMART CHAIR: La-Z-Boy bisa menyesuaik­an berat badan dan tinggi pengguna dengan posisi postur tulang belakang yang baik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia