Jawa Pos

Kembangkan Potensi Nonakademi­k Siswa

-

SURABAYA – Cita Hati Senior School East memberikan wadah bagi para siswa yang ingin mengembang­kan potensi nonakademi­k. Salah satunya, menggelar CHi League 2018 kemarin (5/2). Kegiatan tersebut menjadi ajang bagi para pelajar untuk meningkatk­an kemampuan di bidang olahraga.

Berlokasi di lapangan Cita Hati Senior School East, Pakuwon City, CHi League 2018 dibuka dengan pertanding­an futsal. Total ada 16 tim yang bertanding dalam babak penyisihan. Perinciann­ya, delapan grup SMP dan delapan grup SMA.

Donny Nanda Saputra, person in charge (PIC) utama CHi League 2018, mengatakan bahwa agenda event dua tahunan itu bermacam-macam. Selain futsal, ada kejuaraan basket, bulu tangkis, dan catur. Empat cabor tersebut adalah ekstrakuri­kuler di sekolah.

Donny menuturkan, event yang berlangsun­g hingga 17 Februari itu tidak hanya mewadahi siswa Cita Hati, tetapi juga sekolah lain. ’’Sekarang futsal dan bulu tangkis. Minggu depan basket dan catur,’’ ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Donny, sekolahnya kerap menyelengg­arakan kegiatan akademik melalui kompetisi science dan bahasa Inggris.

 ?? GALIH COKRO/JAWA POS ?? ANTARSEKOL­AH: Vercelino dari SMA Santa Maria (kanan) berupaya melewati pemain SMAK St Agnes dalam laga futsal di lapangan Cita Hati Senior School East, Pakuwon City, kemarin.
GALIH COKRO/JAWA POS ANTARSEKOL­AH: Vercelino dari SMA Santa Maria (kanan) berupaya melewati pemain SMAK St Agnes dalam laga futsal di lapangan Cita Hati Senior School East, Pakuwon City, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia