Jawa Pos

Bentuk Hati Warna Merah Jambu

Kado Perhiasan Tema Valentine

-

SURABAYA – Perayaan Valentine’s day pada Februari dianggap spesial oleh sebagian masyarakat. Merayakan Valentine dengan pemberian kado pun demikian. Salah satu alternatif­nya adalah perhiasan.

Tak ada salahnya jika momen tersebut dirayakan dengan perayaan kecil melalui tukar kado. Hal tersebut biasa dilakukan keluarga Karina Lie dan Siemen Sutanto saat mendekati momen Valentine.

Keduanya tampak melihat-melihat perhiasan perak di salah satu gerai Tunjungan Plaza kemarin (5/2). Siemen tak banyak memberikan masukan tentang pilihan sang istri.

Dia hanya melihat Karina mencoba-mencoba gelang dengan charm bernuansa merah jambu dan mengangguk jika suka. ”Biar dipilih saja. Nanti waktu saya dapat kado juga pilih sendiri kok,” ujarnya, lalu tersenyum.

Rupanya, keduanya sudah membuat perjanjian akan kado masing-masing. Pilihan Karina jatuh pada gelang bangle perak solid berhiasan charm berbentuk hati warna merah jambu berlapis cat enamel.

Untuk membuat tampilanny­a makin indah, dia menambahka­n charm warna silver dengan batu zircon sebagai bahannya. Penggemar perhiasan perak solid bukan hanya Karina. Dua sahabat Yurika Asmoyong dan Maria Evelyn pun demikian.

Keduanya tengah mencari koleksi perhiasan untuk ke pesta bertema Valentine. ”Kalau aku suka yang kasual. Jadi, warna silver-nya yang mendominas­i,” ujar Evelyn.

Berbeda dengan Evelyn, Yurika lebih tertarik dengan gelang berjenis bangle atau bracelet yang dihiasi pernik murano glass warna merah muda. ”Selebihnya buat kalung sama cincin, cari yang senada,” katanya.

Supervisor Pandora Jewelry Firdian Efrilia menjelaska­n, perhiasan koleksi Valentine banyak diminati sebagai kado. Sebab, desain yang disediakan juga disesuaika­n dengan tema. ”Warna-warna merah muda sama merah jambu dominan. Terus liontin kalung bentuk kunci. Sama pasti ornamen berbentuk hati paling banyak,” ungkapnya kemarin (5/2).

Menurut dia, pemilik gelang bangle atau bracelet bakal lebih mudah menyesuaik­an tema jika memiliki aneka koleksi charm. Hiasan tersebut bisa dimasukkan ataupun dikeluarka­n secara fleksibel dari gelang utama. ”Jadi, pemakaiann­ya bisa disesuaika­n sama momen,” lanjutnya.

 ??  ?? DESAIN KHAS: Perhiasanp­erhiasan yang jadi alternatif kado Valentine. Bentuknya hati dan kunci. Ada sentuhan warna merah jambu. Foto kiri, Yurica Asmoyo mengenakan perhiasan bertema Valentine.
DESAIN KHAS: Perhiasanp­erhiasan yang jadi alternatif kado Valentine. Bentuknya hati dan kunci. Ada sentuhan warna merah jambu. Foto kiri, Yurica Asmoyo mengenakan perhiasan bertema Valentine.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia