Jawa Pos

Ultah Serba-Shimmer and Shine

-

SURABAYA – Karakter tokoh Shimmer and Shine yang girlie begitu disukai Celine Sugiono. Dominasi karakter itulah yang kemudian menjadi tema besar dalam ulang tahun ke-8 gadis cilik tersebut di Jade Imperial Ballroom akhir bulan lalu.

Dekorasi panggung maupun venue sangat kental dengan nuansa dua karakter perempuan berambut panjang dengan kostum ala Princess Jasmine itu.

’’Warna dekorasi mengutamak­an fuschia, gold, sama ungu,” kata Christine, owner Christine Collection. Mewujudkan nuansa Shimmer and Shine yang juga identik dengan kesan Arabic, Christine menambahka­n lampulampu tumblr untuk menciptaka­n kesan seribu satu malam.

Dekorasi menjadi bagian yang paling kentara untuk menunjukka­n tema. Sebab, selain memasang karakter Shimmer and Shine, Christine menambahka­n detail lainnya. Anthony Halim,

event consultant Oneway Party Idea, mengungkap­kan, dalam

birthday Celine, tamu undangan dihibur pertunjuka­n opera yang dimainkan lima orang. Mereka berkostum layaknya tokoh-tokoh dalam serial Shimmer and Shine. ’’Mereka mengajak tamu-tamu kecil itu menyanyi dan menari,” papar Anthony.

Anthony juga menggunaka­n musik yang diambil dari soundtrack serial yang disiarkan di

Nickelodeo­n itu. ’’Jadi, begitu masuk ballroom, semua tamu langsung melihat dekorasi dan kue tar. Ditambah iringan musik yang ada di serialnya, mereka berasa sedang traveling ke Negeri Aladdin,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk suvenir ulang tahun, tamu-tamu cilik diberi satu paket perlengkap­an mandi dalam tas bergambar Shimmer and Shine. Di dalamnya, terdapat beberapa item seperti sabun, sampo, conditione­r, dan

body lotion.

 ??  ?? BIRTHDAY GIRL: Celine dan kue ulang tahunnya yang bertema Shimmer and Shine.
BIRTHDAY GIRL: Celine dan kue ulang tahunnya yang bertema Shimmer and Shine.
 ?? CHRISTINE COLLECTION FOR JAWA POS ?? CUTE: Detail table set di pesta ulang tahun Celine.
CHRISTINE COLLECTION FOR JAWA POS CUTE: Detail table set di pesta ulang tahun Celine.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia