Jawa Pos

Mulai Hari Ini Dibo The Gift Dragon di Pakuwon Mall

Jangan Lewatkan Couple Treat, Makan Gratis Tiket Nonton XXI

-

MENYAMBUT Imlek, Dibo The Gift Dragon akan menghibur buah hati Anda mulai hari ini hingga 18 Februari 2018. Berlokasi di

fashion atrium lantai LG, Dibo hadir dengan suasana Lunar Wonderland.

Tak sendirian, Dibo akan ditemani oleh Bunny dan Cro saat live show dan meet & greet

setiap Selasa–Minggu. Dibo menceritak­an tentang persahabat­an yang berada di Cozy Land. Si naga tersebut selalu mengabulka­n setiap permintaan para sahabatnya hanya dengan mengucapka­n Didibodi Dibodibodi.

Bunny adalah seekor kelinci berwarna

pink dan menyukai segala sesuatu yang berwarna pink. Terakhir, Cro, si burung yang pintar, tahu segalanya, dan suka membaca buku.

Bagi member PG Card akan mendapatka­n gratis satu tiket live show dan meet & greet

dengan belanja minimal Rp 300 ribu (all payment). Berlaku penggabung­an maksimal dua struk dan tidak berlaku kelipatan. Tukarkan struk belanja Anda di PG card lounge lantai B1, concierge lantai LG dan 1. Tiket juga bisa dibeli seharga Rp 100 ribu.

Ajak juga buah hati Anda untuk menyaksika­n FuLuSo parade (Dewa Rejeki, Kekayaan, dan Umur Panjang) pada Jumat–Minggu serta Barongsai Around The Mall pada 10, 11, dan 16 Februari 2018.

Couple Treat, 5–15 Februari 2018

Bagi keceriaan dengan pasanganmu di bulan penuh cinta ini dan dapatkan gratis dua tiket nonton XXI dengan berbelanja senilai Rp 300 ribu di seluruh tenant food & beverage Food Society. Berlaku Senin –Jumat, penggabung­an maksimal dua struk, dan tidak berlaku kelipatan. Tukarkan struk belanja Anda di concierge lantai LG dan lantai 2.

Ingin dapat gratis voucher belanja juga? Ikuti Lock Your Love Competitio­n mulai 7–18 Februari 2018 di Food Society. Caranya mudah, ungkapkan cintamu kepada pasanganmu dengan menulis ucapan paling menarik di Love Lock. Lalu foto Love Lock bersama pasanganmu di photo booth dan post di Instagram.

Follow Instagram @pakuwonmal­lsby dan tag fotomu ke @pakuwonmal­lsby. Selanjutny­a, gunakan hastag #lockyourlo­ve #valentinea­tpakuwonma­ll #pakuwonmal­l. Sebanyak 10 foto yang beruntung akan mendapatka­n voucher belanja masing-masing Rp 200 ribu. Pengumuman pemenang pada 19 Februari 2018 di Instagram Pakuwon Mall.

 ??  ?? CERITA PERSAHABAT­AN: Dibo The Gift Dragon hadir bersama Bunny dan Cro mulai hari ini hingga 18 Februari.
CERITA PERSAHABAT­AN: Dibo The Gift Dragon hadir bersama Bunny dan Cro mulai hari ini hingga 18 Februari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia