Jawa Pos

Pakai Mobil Tipuan

-

LOS ANGELES – Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembuny­ikan kehamilan jelas bukan hal mudah. Sejak kecil kehidupan bungsu klan Kardashian-Jenner itu selalu menjadi konsumsi publik. ’’Dia ingin sekali saja momen paling bahagia dalam hidupnya, yakni hamil dan melahirkan, tidak menjadi konsumsi media,’’ ungkap seorang sumber kepada Entertainm­ent Tonight.

Selama hamil, Kylie menghabisk­an sebagian besar waktu di rumah ibunya, Kris Jenner, yang dijaga ketat. Setiap orang yang datang ke rumah itu diminta menyerahka­n ponsel. Juga diminta menandatan­gani klausul untuk merahasiak­an apa pun yang dia lihat atau dengar. Kalau tidak, bakal dituntut ribuan dolar.

Praktis, hanya anggota keluarga dan teman-teman tepercaya yang berada di sekitar Kylie selama kehamilan. Ketika ada paparazi yang berhasil mendapat foto Kylie, pihak Kardashian-Jenner mati-matian menyangkal. Mereka menyebut si fotografer berbohong.

Bagaimana agar mobil Kylie tidak diikuti fotografer? ’’Pakai mobil tipuan. Ini bukan sesuatu yang aneh di kalangan keluarga Kardashian-Jenner. Mereka sering melakukann­ya jika sedang menghindar­i kejaran fotografer,’’ ungkap sumber tersebut. Soal kunjungan ke rumah sakit, Kris memastikan hak kerahasiaa­n anaknya sebagai pasien benar-benar terjaga.

Lantas, bagaimana dengan video kehamilan berjudul To Our Daughter yang diunggah Kylie di YouTube Senin lalu? Siapa yang merekam? Namanya Tyler Ross. Dia orang yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner. Ross adalah seorang sarjana pemasaran yang pernah bekerja sebagai tukang sampah di Kanada.

Dia pindah ke Los Angeles pada 2013. Karirnya sebagai videografe­r meningkat dan bertemu banyak selebriti. Termasuk Travis Scott, pacar Kylie. Dia ikut membuat video musik Famous milik Kanye West dan merekam tur Scott dengan Kendrick Lamar.

 ?? SPLASH NEWS ??
SPLASH NEWS
 ??  ?? SEGALA CARA: Kylie Jenner hanya tak ingin disorot media selama hamil. Inset, videografe­r Tyler Ross.
SEGALA CARA: Kylie Jenner hanya tak ingin disorot media selama hamil. Inset, videografe­r Tyler Ross.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia