Jawa Pos

Gear Terbaru Suzuki

New IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport

-

SUZUKI kini memperkena­lkan ’’Gear”

sebagai sebuah konsep baru yang memiliki banyak arti. ’’Gear” adalah tentang pilihan terpenting dalam hidup kita. ’’Gear” adalah senjata kita, bukan hanya sebagai sebuah alat atau penampilan, tapi partner untuk menaklukka­n tantangan setiap hari sekaligus menunjukka­n siapa diri kita.

Seperti diketahui, Suzuki IGNIS merupakan mobil dengan DNA sport utility vehicle (SUV) yang memiliki kelincahan dalam menembus padatnya aktivitas kota. IGNIS adalah urban SUV yang dikembangk­an sebagai perpaduan terkini antara ketangguha­n, kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar.

Kini Suzuki menghadirk­an varian terbaru dari Suzuki IGNIS, yaitu Suzuki IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport, Ignite Your Sporty Side! dengan tampilan eksterior yang lebih tangguh dan semakin menonjol di antara para pesaingnya. Varian baru tersebut memiliki bodyline yang tegas dan unik menyatu dengan sentuhan desain Suzuki Sport yang tangguh serta sporty. Hal itu semakin memperkuat posisi IGNIS sebagai sebuah urban SUV yang terus berevolusi.

New IGNIS Sport Edition hadir dengan enam perubahan, yaitu front under spoiler, side under spoiler, dan rear under spoiler

yang semakin memperkuat tampilan sporty

di bagian depan, sisi samping kanan dan kiri, serta belakang dengan tambahan rear upper spoiler.

Bagian grille IGNIS Sport Edition dilengkapi LED daytime running light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis dan meningkatk­an keamanan bagi pengendara.

Bagian interior IGNIS Sport Edition juga tampak lebih sporty dengan dilengkapi head unit touch screen berukuran tujuh inci sehingga lebih modern dan mewah sekaligus mengakomod­asi kebutuhan entertainm­ent

selama berkendara. Head unit touch screen

pada interior IGNIS Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti radio (AM/FM), MP3, WMA, bluetooth audio, dan bluetooth phone call yang terintegra­si dengan smartphone.

Kabin New IGNIS Sport Edition memiliki interior bertema dual tone hitam dan putih, juga detail body color yang memberikan kesan mewah. Dengan desain dashboard

futuristis dan kabin lapang, kenyamanan pasti Anda dapatkan di mobil urban SUV yang semakin sporty ini. Apalagi, ruang bagasi juga lapang untuk membawa berbagai macam barang keperluan.

New IGNIS Sport Edition tetap didukung mesin K12M 1.197 cc, VVT, DOHC, yang sudah terbukti lebih efisien, bertenaga, responsif, namun tetap irit bahan bakar sampai 24 kilometer per liter (BT2MP-BPPT). Transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis auto gear shift (AGS) 5-percepatan memberikan perpaduan antara performa akselerasi sempurna dan efisiensi bahan bakar. Kemampuan menjelajah jalanan kota menjadi semakin aman dan nyaman dengan roda berdiamete­r besar dan ground clearance

180 mm, tertinggi di kelasnya.

Rasakan keunikan IGNIS SE yang dijual mulai Rp 160 jutaan (OTR Jawa Timur) di diler Suzuki terdekat. Dan, dapatkan Roof Box THULE khusus untuk pembelian IGNIS tipe GX, mulai 1 sampai 28 Februari 2018, syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi juga www.suzuki.co.id, Facebook Suzuki Indonesia, dan Twitter @suzukiindo­nesia untuk informasi lebih lanjut.

 ??  ??
 ?? FOTO-FOTO: SUZUKI INDOMOBIL FOR JAWA POS ??
FOTO-FOTO: SUZUKI INDOMOBIL FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia