Jawa Pos

Hunian Mewah Siap Huni di Graha Natura

DP 1%, Diskon 5%

-

GRAHA Natura merupakan proyek prestisius dari Intiland yang sudah menjadi ikon hunian masa depan. Filosofi ramah lingkungan­nya melengkapi kesan luxury yang dibangun pada tiap tipe. Dibangun di atas lahan seluas 5,3 hektare; Graha Natura memiliki lokasi premium di area Surabaya Barat. Fakta-fakta itu membuat unit-unit di Graha Natura terus menjadi buruan para pencari properti.

Edenia menjadi salah satu cluster favorit yang berlokasi di dekat jalan utama Graha Natura. Dekat dengan area komersil dan memiliki akses langsung ke Jalan H. R. Muhammad menjadi keunggulan yang prospektif. Baik untuk dihuni sendiri, maupun investasi jangka panjang.

Yang membuat landed house di Graha Natura memiliki ciri khas adalah konsep eco green living. Seluruh penghuni akan merasakan nyamannya hidup di lingkungan asri dengan masifnya ruang terbuka hijau dan fasilitas ramah lingkungan lainnya. Dibangunny­a eco garden seluas 2 hektare menjadi bukti komitmen Graha Natura terhadap keasrian lingkungan.

Kehadiran eco garden tersebut semakin lengkap dengan adanya danau di dalam lingkungan Graha Natura. Kedua lokasi itu dapat menjadi spot bagi keluarga untuk menghabisk­an waktu bersama di luar ruangan dengan cara yang sehat.

Kuatnya konsep green living juga terasa di desain unit. Bangunan dirancang agar dapat memaksimal­kan sirkulasi udara dan pencahayaa­n alami. Selain lebih sehat, penghuni pun dapat lebih hemat energi karena tidak selalu tergantung pada AC dan lampu. Septic tank pun dibangun jauh dari lingkungan rumah dan terpusat.

Keinginan untuk hidup sehat pun jadi lebih mudah dengan memiliki unit di Graha Natura. Sebab, penghuni dapat memaksimal­kan berbagai fasilitas yang tersedia. Yaitu jogging track sepanjang 2 km dan club house yang dilengkapi swimming pool dan gym dengan peralatan olahraga terkini.

Club House di Graha Natura juga memiliki function room yang dapat menampung hingga 500 undangan. Tersedia wedding chapel yang ingin melangsung­kan pernikahan di dalam lingkungan Graha Natura.

Salah satu tipe rumah yang jadi idola adalah Violet. Landed house dua lantai di cluster Edenia tersebut dibangun dengan empat bedroom. Untuk tipe tersebut, luas bangunan lebih variatif, yakni 74 m2 dan 97 m2. Unit di cluster Edenia juga sedang memiliki promo khusus berupa DP 1 persen per bulan dan diskon langsung sebesar 5 persen.

Ajak Keluarga Having Fun di Animal Bonanza

Berbagai event rutin dihelat di Graha Natura untuk memanjakan para calon customer. Terdekat, akan dihelat Animal Bonanza Kids Workshop pada 11 Februari 2018. Di dalamnya, si buah hati akan diajak untuk mengakrabk­an diri dengan hewan dan alam.

Sesi pertama berupa Cupcake Decorating dan Science Aquarium akan dimulai pukul 11.00 WIB. Pada sesi dua pada pukul 14.00 WIB, si kecil bisa belajar Dog Collage dan membuat kreasi snack

Dog Burger. Selain dua sesi tersebut, si buah hati juga akan dimanjakan dengan horse riding, feeding rabbit, pet bazaar,

hinga healthy food bazaar.

Jika si anak lelah bermain, bawalah si kecil ke Kids Massage Corner. Segera reservasi tiket Anda dengan menghubung­i Ricky di nomor 0882 1736 1091.

 ?? INTILAND FOR JAWA POS ??
INTILAND FOR JAWA POS
 ?? INTILAND FOR JAWA POS ?? KONSEP GREEN LIVING: Tipe Lavender merupakan salah satu unit yang menjadi favorit di Graha Natura (foto kiri). Interior tipe tersebut dirancang sangat lega, nyaman, dan ramah lingkungan.
INTILAND FOR JAWA POS KONSEP GREEN LIVING: Tipe Lavender merupakan salah satu unit yang menjadi favorit di Graha Natura (foto kiri). Interior tipe tersebut dirancang sangat lega, nyaman, dan ramah lingkungan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia