Jawa Pos

Janji 7 Juta Penonton

-

HARI-HARI Vanesha Prescilla kini dipenuhi jadwal promo film Dilan 1990 dari satu kota ke kota lainnya. Perempuan 18 tahun itu bilang, banyak pengalaman berkesan yang dirinya dapatkan. Bertemu dengan penggemar yang rela datang jauh-jauh. Juga, tidak sedikit yang membawakan kado unik. Ada lidah buaya, kotak berisi tisu, permen, dan sisir yang sangat berguna.

Namun, ada satu yang paling bikin Sasha –sapaan akrabnya– merasa kaget sekaligus geli. Yakni, buku teka-teki silang (TTS) yang sudah diisi. Ini kado ala Dilan banget! ’’Luculucu banget. Surprised rasanya,’’ ucap pemilik mata berwarna hitam itu.

Saat ini, jumlah penonton Dilan 1990 sudah mencapai lebih dari 4 juta. Selasa malam (6/2), diadakan syukuran di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Film tersebut diprediksi dapat melewati raihan film terlaris Indonesia sepanjang masa: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang ditonton 6.858.616 kali. Jika Dilan 1990 mencapai 7 juta penonton, apa janji Sasha?

’’Iqbaal graduation, aku susulin ke AS,’’ sahutnya sambil tersipu, yang langsung disambut riuh pengunjung. Saat ini Iqbaal sedang menyelesai­kan SMA di Armand Hammer United World College, New Mexico. Dia akan lulus Mei mendatang. Sontak para fans Dilan-Milea menyambut gembira dan ramai-ramai nonton lagi untuk bantu mewujudkan janji Vanesha.

Di luar akting, bungsu dari tiga bersaudara tersebut suka menyanyi. Tapi, dia belum merasa percaya diri untuk menyanyi secara profesiona­l. Dia ingin mengasah vokalnya dulu jika nanti terjun ke musik. Selain itu, dia menyimpan mimpi untuk bermain di film musikal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia