Jawa Pos

Bupati-Wabup Sopiri Pensiunan Pulang

-

GRESIK – Suasana berbeda terlihat dalam acara pelepasan tiga aparat sipil negara (ASN) yang purnatugas di Pemkab Gresik kemarin (7/2). Tiga pegawai yang pensiun itu adalah Yetty Sri Suparyatie, eks kepala dinas pendapatan, pengelolaa­n keuangan, dan aset daerah; mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Bambang Isdianto; serta Bambang Sugati yang sebelumnya menjabat asisten administra­si.

Mereka pun dianggap berjasa selama mengabdi di Kota Giri. ’’Bahkan, berkat mereka, hampir setiap pekan Pak Bupati menerima penghargaa­n,’’ ujar Wabup Gresik Moh. Qosim kemarin.

Karena dedikasi dan etos kerja mereka, pemkab memberikan apresiasi. Mereka diantar pulang ke rumah masing-masing dengan naik Jeep. Istimewany­a lagi, sopir yang mengantar mereka pulang adalah Bupati Sambari Halim Radianto, Moh. Qosim, dan Sekretaris Daerah Djoko Sulistio Hadi.

Sambari mengantar Yetty bersama suaminya ke perumahan GKB. Qosim menyopiri Bambang Isdianto hingga depan kantor DPUTR. Bambang lalu pulang ke Surabaya dengan kendaraan pribadinya. Adapun Djoko menjadi sopir bagi Bambang Sugati hingga terminal Bunder. Kemudian, dia menuju ke Lamongan dengan mobil pribadinya.

Semula, ada keinginan mengantar sampai ke rumah mereka masingmasi­ng. Namun, mereka menggunaka­n mobil dengan kap terbuka sehingga riskan. ’’Selain itu, takut di tengah jalan mogok. Mobil tua soalnya,’’ kata Sambari.

Yetty mengatakan, dirinya akan lebih aktif di kegiatan PMI dan Baznas. ’’Saya juga pengin ngajar (dosen),’’ kata perempuan yang 15 tahun mengabdi di Pemkab Gresik itu.

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? APRESIASI: Sambari Halim bersama Andhy H. Wijaya menyopiri Yetty Sri Suparyatie dan suami pulang kemarin. Foto bawah, adapun Moh. Qosim dan Husni Syarwanto mengantar Bambang Isdianto serta istri. Mereka adalah pejabat pemkab yang telah purnatugas.
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS APRESIASI: Sambari Halim bersama Andhy H. Wijaya menyopiri Yetty Sri Suparyatie dan suami pulang kemarin. Foto bawah, adapun Moh. Qosim dan Husni Syarwanto mengantar Bambang Isdianto serta istri. Mereka adalah pejabat pemkab yang telah purnatugas.
 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ??
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia