Jawa Pos

Ajak Bruno Berpose Pre Wedding

Ide Kasual buat Foto Calon Pengantin

-

SURABAYA – Bagi Kiky Caroline Handoko dan Arief Priyono, Bruno bukan hanya seekor anjing peliharaan. Binatang berbulu emas itu sudah seperti saudara. Dalam prosesi foto pre wedding di kawasan CitraLand kemarin (7/2), Bruno diajak serta berfoto dalam frame romantis bareng Kiky dan Arief.

Bruno menjadi saksi perjalanan cinta Kiky dan Arief selama 12 tahun yang akan segera disakralka­n dalam janji suci pada Sabtu (24/2). Anjing jenis chowchow tersebut dipelihara oleh Kiky dan Arief sejak berusia tiga bulan. ’’Umurnya sekarang sudah delapan tahun. Aku sama Arief beli dia pada 2005, kami rawat bareng-bareng,’’ ujar Kiky.

Perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai nail artist tersebut juga memimpikan foto pre wedding yang kasual. Tak perlu menggunaka­n gaun ataupun dandanan yang berlebihan. Makanya, kemarin dia memilih menggunaka­n kaus abu-abu yang dipadukan dengan sandatan rok berbahan jins. Sepatu sneakers putih ditambahka­n untuk tampilan sporty.

Look itu juga diimbangi Arief dengan jas yang dipadu kaus abu-abu polos dan celana jins biru. Keduanya tampak mesra dan begitu bersahabat dengan Bruno. Mereka seolah ingin menunjukka­n hubungan yang hangat saat bersama sang hewan kesayangan dalam foto.

Alhasil, rerumputan ilalang di salah satu kawasan CitraLand dianggap paling pas menjadi wahana berfoto bareng Bruno. ’’Prinsipnya, harus menjaga mood Bruno. Soalnya, suasana hati jenis chow-chow ini juga gampang berubah. Makanya, kami pilih alam terbuka,’’ ucap Gunawan Wibisono Liman, fotografer Storytelle­r Photo. Memperhati­kan kebiasaan sang hewan menjadi salah satu tip penting sebelum memotret karena waktu pemotretan pun tak bisa lama-lama.

 ?? STORYTELLE­R PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ?? TRIO KOMPAK: Kiky Caroline Handoko dan Arief Priyono mengajak Bruno, anjing kesayangan keduanya, untuk berfoto bersama.
STORYTELLE­R PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS TRIO KOMPAK: Kiky Caroline Handoko dan Arief Priyono mengajak Bruno, anjing kesayangan keduanya, untuk berfoto bersama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia