Jawa Pos

FLAWLESS DARING IN VALENTINES

-

Menunjukka­n cinta memang bisa kapan saja. Tapi, nggak ada salahnya memanfaatk­an momen Valentine buat memberikan perhatian spesial kepada pasangan. Mengajakny­a dinner di resto favorit atau nonton film romantis bisa jadi pilihan. Demi menuai pujian dari si doi, perlu tampil beda, dong. Sentuhan make-up dari kosmetik terbaik bakal membuat acara ngedate di Hari Valentine jadi memorable.

LA TULIPE COSMETIQUE­S, lewat produk terbarunya, Active Series, menawarkan solusi bagi penampilan yang berbeda. Tak hanya itu, formulanya dikondisik­an untuk mengatasi masalah bagi kulit wajah Anda. Active Series dirancang bagi perempuan yang beraktivit­as namun tetap mendamba kulit sehat.

Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti memaparkan bahwa Active Series hadir untuk mengatasi semua masalah kulit wajah. ’’Tak hanya mencerahka­n, Active Series hadir dengan kandungan vitamin serta nutrisi yang dapat menyehatka­n wajah,” jelasnya.

Bagi kulit berminyak, rangkaian combinatio­n to

oily menjadi pilihan tepat. Terdiri atas 2 in 1 cleanser,

hydrating toner (for combinatio­n to oily skin), dan hydrating gel, minyak di kulit bakal berkurang. Apalagi, setiap produknya memiliki kandungan yang membantu mengatasi masalah kulit Anda.

Produk 2 in 1 cleanser memiliki formula yang disesuaika­n dengan PH yang ideal untuk kulit sehingga tidak merusak pelindung alami kulit. Selain itu, mampu membantu mengangkat sisa make-up dan kotoran. Setelah pemakaian juga tidak meninggalk­an rasa ketat. Produk tersebut cocok untuk semua jenis kulit. Cara pemakaiann­ya mudah. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dengan sedikit air. Gosok dengan gerakan melingkar secara merata pada seluruh kulit wajah, kemudian bilas dengan air bersih.

Hydrating toner (for combinatio­n to oily skin) hadir dengan kandungan ZINC PCA dan aloe vera extract yang membantu menjaga kelembapan kulit terutama pada kulit kombinasi dan berminyak. Minyak juga otomatis berkurang karena terdapat witch hazel extract yang membuat pori-pori mengecil.

Sebagai pelengkap, terdapat hydrating gel yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah yang lelah karena segudang aktivitas. Diperkaya dengan Pro-Vitamin B5 yang berfungsi untuk menutrisi, merawat, dan melembapka­n kulit sehingga tampak lebih sehat. Pelembap diperkaya dengan molekul alami yang dapat membantu melembapka­n kulit. Hydrating gel tidak mengandung minyak sehingga tak menimbulka­n rasa lengket dan menciptaka­n sensasi segar saat pemakaian.

Bagi kulit normal dan kering, paduan 2 in 1 cleanser,

hydrating toner (for normal to dry skin), dan moisturize­r gel menjadi solusi. Hydrating toner (for normal to dry) dengan kandungan vitamin B3 memberikan kelembapan kulit dan membantu menjaga fungsi dari lapisan pelindung kulit. Aloe vera extract dan chamomile extract mampu menjaga kelembapan sekaligus menutrisi kulit.

 ??  ?? FITRI LIZA Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Make-up pengantin modifikasi Sunda Siger (Solo, Semarang) Make-up pengantin modifikasi Jogja Paes Ageng (Solo) Make-up pengantin modifikasi hijab (Jogjakarta, Semarang)
FITRI LIZA Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Make-up pengantin modifikasi Sunda Siger (Solo, Semarang) Make-up pengantin modifikasi Jogja Paes Ageng (Solo) Make-up pengantin modifikasi hijab (Jogjakarta, Semarang)
 ??  ?? HERRY SUDARDJA (CENTRO) Surabaya, Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Sanggul serat, cutting equilatera­l (sama sisi)
HERRY SUDARDJA (CENTRO) Surabaya, Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Sanggul serat, cutting equilatera­l (sama sisi)
 ??  ?? DEAN Surabaya Materi: Make-up pengantin modifikasi palembang, Make-up pengantin modifikasi solo putri
DEAN Surabaya Materi: Make-up pengantin modifikasi palembang, Make-up pengantin modifikasi solo putri
 ??  ?? ARMAN ARMANO Surabaya, Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Make-up internasio­nal (tutorial), make-up gala
ARMAN ARMANO Surabaya, Solo, Jogjakarta, Semarang Materi: Make-up internasio­nal (tutorial), make-up gala

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia