Jawa Pos

BELAJAR LANGSUNG DARI MUA TERNAMA

-

Punya kemampuan make-up pas-pasan? Nggak perlu khawatir, ladies. La Tulipe Cosmetique­s menularkan ilmu memoles wajah lewat Seminar Mahakarya Colorestat­ic. Seminar tersebut bakal menghadirk­an beberapa make-up artist ternama di Indonesia. Yakni, Arman Armano, Henry Centro, Fitri Liza, dan Dean.

Seminar yang dihelat di Surabaya, Solo, Semarang, dan Jogjakarta ini memberikan materi yang berbeda. Surabaya menjadi kota pembuka pada 7 Maret 2018 di Dyandra Convention Centre. Kota kedua adalah Solo pada 14 Maret di Hotel Alila, lalu Jogjakarta pada 21 Maret di Hotel Sheraton, dan ditutup oleh Kota Semarang pada 28 Maret di Gumaya Hotel.

”Seminar tersebut juga akan dimeriahka­n oleh penampilan desainer kenamaan yang akan membuat panggung seminar makin berwarna,” ungkap Emmy Poedjiastu­ti.

Desainer tersebut antara lain desainer kondang Melia Wijaya dan Djoko Sasongko di Surabaya. Ada pula kolaborasi istimewa desainer Djoko Raharjo dan MUA Dandung di Solo. Salon Ave Sanjaya bakal memeriahka­n seminar di Jogjakarta sedangkan Desainer Novi Sanjaya menampilka­n karya terbaiknya di Semarang.

Apresiasi diberikan oleh Arman Armano pada produk La Tulipe Cosmetique­s. Baginya, meski kini bertaburan produk komestik impor, La Tulipe Cosmetique­s punya kualitas setara. Apalagi, kian hari produknya kian beragam.

”Sebagai make-up artist yang banyak memakai berbagai brand kosmetik baik lokal maupun impor, produk La Tulipe Cosmetique­s mempunyai kualitas mumpuni. Bahkan, jenisnya makin variatif,” ungkap Arman.

Produk variatif tersebut, menurut Arman, sesuai dengan tren make-up yang sedang hits, yakni glowing complexion. ”Tahun ini,

make-up cenderung menonjolka­n warnawarna highlight. Senada dengan produknya yang sangat berwarna, apalagi untuk kaum

teenager,” imbuhnya.

Produk La Tulipe Cosmetique­s tak akan menimbulka­n efek negatif bagi pemakainya. Hal itu senada dengan misi yang digenggam. Yakni, menyediaka­n produk berkualita­s tinggi untuk konsumen dengan menekankan faktor efektivita­s dan tidak menyebabka­n efek samping. (ree/xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia