Jawa Pos

Natasha, Royal dan Elegan

Koleksi Anyar Alben Ayub

-

SURABAYA – Seksi tak harus ditampilka­n secara terbuka. Makna seksi saat ini lebih mengarah ke attitude yang baik. Seksi secara attitude juga dapat ditampilka­n dalam model pakaian yang digunakan.

Hal itu yang menginspir­asi Alben Ayub menciptaka­n rangkaian gaun yang dinamakan Natasha. ’’Natasha menggambar­kan seorang perempuan yang keseharian­nya biasa saja, tapi pada saat tertentu akan terlihat keseksiann­ya,’’ terang desainer tersebut kemarin (8/2).

Menurut Alben, memilih saat yang tepat untuk tampil maksimal akan memberikan kekuatan tersendiri. Untuk mendukung momen tersebut, diperlukan gaun yang tepat pula. Salah satunya untuk menyambut Imlek.

Untuk rancangan season pertama 2018 ini, Alben memilih warna merah dan gold. Warna tersebut dipercaya membawa arti yang baik. Yakni, keberuntun­gan dan kemakmuran. ’’Harapannya di 2018 ini bisa ke arah sana,’’ ujarnya dalam press conference di Mal Ciputra World, Surabaya.

Alben tetap mempertaha­nkan model gaun rancangann­ya. Yaitu, royal dan elegan. Kain lace dan tule tetap menjadi andalan. Namun, yang berbeda kali ini, dia membuat semua model gaun bisa di-mix

and match dengan berbagai aksesori sehingga dalam satu model

look-nya bisa berbeda-beda.

Misalnya, corset gown dengan potongan bawahan di atas lutut, lalu dipadukan dengan rok ekor yang panjang. ’’Ditambah ini saja sudah beda look-nya,’’ katanya.

Sementara itu, Yohanes Soelarso menambahka­n untuk tampilan

make-up. Dia memilih warna natural yang bisa diaplikasi­kan pada semua usia. ’’Saya memilih warna merah dan silver untuk bagian mata,’’ tutur owner Yohanes Soelarso Profession­al Make-up and Wedding itu.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? EMAS: Tiga koleksi desain terbaru Alben Ayub untuk menyambut Imlek yang diberi nama Natasha. Gaun-gaun tersebut bisa digunakan dalam berbagai tampilan.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS EMAS: Tiga koleksi desain terbaru Alben Ayub untuk menyambut Imlek yang diberi nama Natasha. Gaun-gaun tersebut bisa digunakan dalam berbagai tampilan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia