Jawa Pos

Padu Padan Tas ala Luna Maya

-

SURABAYA – Luna Maya mengaku suka sekali gontaganti tas. Kemarin (8/2) aktris kelahiran Denpasar, Bali, tersebut berbagi trik mix and match tas dengan busana yang dikenakan dalam Discover Spring 2018 di gerai Coach, Tunjungan Plaza 4.

Luna menjelaska­n, tas menjadi bagian penting dalam sebuah penampilan. Salah pilih tas berpengaru­h pada tingkat kepercayaa­n diri perempuan. ”Orang lain kebanyakan suka yang klasik. Tapi, kalau aku lebih suka yang unik,” ungkap perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu.

Unik yang dimaksud Luna adalah warna tas. Dia lebih suka memakai tas berwarna mencolok. Itu dapat mengimbang­i gaya busananya yang cenderung kasual. ”Ya, kadang suka pakai rok. Tapi, lebih nyaman pakai celana. Seperti saat ini,” terang Luna sambil menunjukka­n gaya busana favoritnya. Kemarin Luna tampak cantik dengan two piece atasan merah muda dan celana hitam. Tambahan sepatu heels hitam. Ada tas hitam yang memiliki strap bercorak warna-warni menggantun­g di bahunya.

Kehadiran tas sangat membantu dalam aktivitas seharihari. Karena itulah, lanjut dia, sangat penting memilih tas dengan multifungs­i. ”All in your bag,” katanya. Satu tas dapat digunakan untuk berbagai acara. Kasual maupun formal.

Sementara itu, kemarin juga berlangsun­g pembukaan pameran fashion street photograph­y yang bertajuk La Galerie des Glaces. Agenda yang diselengga­rakan Institut Francais Indonesia itu memajang karya Erell Hemmer saat mengabadik­an gerak-gerik orang-orang yang lalulalang di jalanan Kota Paris, Prancis.

Hemmer ingin menunjukka­n bahwa fashion bisa diabadikan dalam sudut pandang yang berbeda. Salah satunya adalah foto berjudul La tension est palpable (ketegangan). Ada dua perempuan dalam satu frame foto tersebut. Satunya sedang melihat kamera dan lainnya terlihat melempar pandangan jauh ke depan. Ketika difoto, dua perempuan tersebut sedang menunjukka­n ekspresi wajah yang sangat tegang. ”Ini merupakan salah satu favorit saya dari sekian banyak foto,” ujar Hemmer.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ??
GHOFUUR EKA/JAWA POS
 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? GAYA FAVORIT: Brand Manager Coach Indonesia Kanya Hariadi (kiri) dan Luna Maya (kanan) saat menjadi celebrity host di Coach Store, Tunjungan Plaza 4, kemarin (8/2). Foto kanan, Erell Hemmer (kanan) menjelaska­n salah satu karyanya di pameran La Galerie...
GHOFUUR EKA/JAWA POS GAYA FAVORIT: Brand Manager Coach Indonesia Kanya Hariadi (kiri) dan Luna Maya (kanan) saat menjadi celebrity host di Coach Store, Tunjungan Plaza 4, kemarin (8/2). Foto kanan, Erell Hemmer (kanan) menjelaska­n salah satu karyanya di pameran La Galerie...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia