Jawa Pos

Sopir Ngantuk, Elf Terguling di Gedangan

Laka Lain di Depan Balai Wartawan

-

SIDOARJO – Niat Achmad Subandi dan keluargany­a untuk bertakziah ke Jember justru berbuah petaka. Mobil Elf yang mereka tumpangi terguling di depan Mako Pasmar 1 Gedangan kemarin (8/2). Insiden tersebut terjadi pukul 00.30.

Subandi, pengemudi mobil, mengaku mengantuk saat melintas di lokasi kejadian. Mobil bernopol P 1131 NL yang dikendarai­nya mendadak oleng ke kanan. Akibatnya, mobil menabrak median jalan dan melaju hingga menghantam tiang penerangan jalan umum (PJU). Kendaraan itu akhirnya terguling ke kiri. ’’Jalanan sepi. Saya yang mengantuk,’’ ujar laki-laki 34 tahun itu.

Meski bodi kendaraan ringsek, seluruh penumpang selamat. ’’Hanya lecet-lecet karena di dalam sempat benturan,” tutur Kanitlanta­s Polsek Gedangan Ipda Soeji Raharjo.

Beberapa jam sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di Jalan A. Yani, Sidoarjo. Lokasinya di U-turn depan Balai Wartawan. Insiden yang terjadi pukul 18.30 itu melibatkan motor Yamaha Vixion bernopol M 3290 P dan mobil Suzuki Ertiga bernopol L 1678 MM.

Mobil yang dikemudika­n Noenik Diah Soerjani putar balik di U-turn untuk menuju arah barat (Jalan dr Cipto Mangunkusu­mo).Pada saat bersamaan, melaju motor yang ditumpangi Zainal Abidin. Bruakkk. Dua kendaraan itu akhirnya bertabraka­n. Zainal terpental. Motornya masuk kolong mobil.

Beberapa saat kemudian, polisi tiba di lokasi. Mereka membawa pengendara motor ke RSUD Sidoarjo. ’’Semua pengendara harus berhati-hati di persimpang­an jalan,” tutur Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

 ??  ??
 ?? BOY SLAMET/JAWA POS ?? TAK ADA KORBAN JIWA: Warga mengangkat motor Yamaha Vixion yang masuk ke kolong Suzuki Ertiga Rabu malam (7/2).
BOY SLAMET/JAWA POS TAK ADA KORBAN JIWA: Warga mengangkat motor Yamaha Vixion yang masuk ke kolong Suzuki Ertiga Rabu malam (7/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia